Tak Henti Hentinya Knalpot Blong Merajalela Yang Meresahkan Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tak Henti Hentinya Knalpot Blong Merajalela Yang Meresahkan Warga

    Dimas ( Redaksi )
    9 Agustus 2022, 8/09/2022 06:31:00 PM WIB Last Updated 2022-08-09T11:31:01Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Dalam beberapa hari ini Satuan Lalulintas Polres Aceh Timur mengamankan puluhan knalpot blong yang menjadi salah satu penyakit masyarakat. 

    Akan tetapi dalam waktu dekat ini, pihak kepolisian lalulintas akan menyusuri hingga ke sekolah-sekolah untuk menindak pengendara yang memakai knalpot blong. 

    Hal ini dilakukan untuk memberikan efek jera bagi pelanggar, agar mematuhi peraturan yang berlaku sehingga penyakit masyarakat bisa diminimalisirkan. 

    Tidak hanya itu, bagi pengendara yang terjaring razia maka akan diperiksa surat-surat kelengkapan bermotor kemudian usai lengkap  kendaraan bisa diambil kembali oleh pemiliknya. 

    "Ya kita memang dalam dua hari ini sudah mengamankan puluhan unit knalpot blong atau racing yang menjadi penyakit masyarakat, dan kita suruh untuk dihancurkan sendiri knalpotnya, dan kendaraan yang lengkap dipersilahkan untuk dibawa pulang" kata Kasatlantas Polres Aceh melalui Kanit Turjawali, Bripka Ismanto, Selasa (9/8/2022). 

    Sementara untuk yang tidak lengkap, jika belum membayar pajak maka wajib harus membayar pajak dulu, dan jika belum mempunyai ata membuat SIM maka wajib membuat, jika sudah terpenuhi sebagaimana peraturan yang berlaku, maka kendaraan mereka dikembalikan. 

    "Kalau belum bayar pajak ya kita arahkan untuk bayar pajak dulu, kalau belum buat SIM maka wajib juga dibuat SIM dulu baru kendaraan kita kembalikan ke pemiliknya" pungkasnya. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tak Henti Hentinya Knalpot Blong Merajalela Yang Meresahkan Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer