Wujudkan Hanpangan Tingkat Desa, 2 Babin Dampingi Penyerahan Bantuan Kambing Kepada Warga
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Wujudkan Hanpangan Tingkat Desa, 2 Babin Dampingi Penyerahan Bantuan Kambing Kepada Warga

    Dimas ( Redaksi )
    2 Agustus 2022, 8/02/2022 06:30:00 AM WIB Last Updated 2022-08-01T23:30:19Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Babinsa Koramil 07/Julok Kodim 0104/Aceh Timur  Serma Riska Zulfikar bersama Bripka Basri Bhabinkamtibmas Polsek Julok melakukan pendampingan dalam penyerahan hewan ternak kambing kepada warha di Desa Gampong Blang Gleum, Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur, Senin (01/08/2022).

    Dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya dari pada ketahanan pagan desa, pemerintah Desa gampong Blang Gleum memilih perternakan kambing sebagai upaya ketahanan desa, yang disalurkan melalui Anggaran Desa 20 persen untuk meningkatkan ketahanan pangan yang saat ini di gencarkan oleh pemerintah.

    Di sela-sela kegiatannya Serma Riska Zulfikar selaku Babinsa Desa Gampong Blang Gleum berpesan kepada warga sekiranya dapat dipelihara dengan baik dan merawat bantuan tersebut dengan harapan bisa berkembang untuk menunjang ekonomi yang lebih baik dan ketahanan pagan yang memumpuni.
    Plh. Geuchik Desa Blang Gleum Safrizal, S.pd., yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan kegiatan ini memang di upayakan untuk kesejahteraan masyarakat agar masyarakat bisa tumbuh dan berkembang baik SDM dan Sumber Daya Alamnya.

    Sementara Hamdan salah satu warga yang menerima bantuan mengatakan bantuan yang berupa hewan ternak kambing ini sangat membantu kami warga masyarakat sehingga dapat menopang untuk kebutuhan pagan kami melalui jalur perternakan kambing, tandasnya.(HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Wujudkan Hanpangan Tingkat Desa, 2 Babin Dampingi Penyerahan Bantuan Kambing Kepada Warga

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer