AKP Fery Kusnadi gercep jawab keresahan ahli musibah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AKP Fery Kusnadi gercep jawab keresahan ahli musibah

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2022, 9/27/2022 08:50:00 AM WIB Last Updated 2022-09-27T01:50:12Z

    BATU BARA_Harian-RI.com
    Pemutusan arus listrik PDAM Tirta tanjung oleh PT. PLN Unit Layanan Pelanggan Tanjung tiram ternyata berdampak juga atas keluarga Pak IJul dan keluarga warga Lingkungan III Kelurahan Labuhan ruku yang sedang tertimpa musibah kematian istrinya  pasalnya ahli musibah sulit mendapatkan air bersih untuk melaksankan Fardhu Kifayah memandikan Jenazah Almarhum Istrinya.

    Hal itu diketahui saat Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery Kusnadi dan Wakapolsek Fahmi bersama Personil Polsek melayat kerumah duka yang bertepatan tepat dibelakang Mapolsek Labuhan Ruku . Senin (26/9)

     mengetahui hal tersebut bahwa tidak adanya air untuk Pelaksanaan Fardhu Kifayah, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes melalui Kapolsek Labuhan ruku AKP Fery Kusnadi bekerjasama dengan PP. Lonsum Tbk langsung gercep (gerak cepat-red) dalam memberikan bantuan satu Tangki  air bersih berisi 2.500 liter untuk keperluan memandikan jenazah dan kebutuhan pelaksanaan Fardhu kifayah serta kebutuhan keluarga lainya yang di tinggalkan.

    Mendapatkan perhatian dan kepedulian tersebut Ijul suami Almarhum dan keluarga beserta Masyarakat yang datang melayat sangat berterima kasih kepada Kapolsek Labuhan ruku yang telah memberikan bantuan berupa 1 Tangki air bersih , yang mana bertepatan air di Kelurahan Labuhan Ruku Kecamatan Talawi sudah 3 hari tidak mengalir.
    “Kami sangat berterimakasih dan bersyukur sekali ada bantuan air bersih dari Kapolsek Labuhan Ruku.” Ucap Pak Jul yang sudah merasa resah dan  cemas tidak ada air untuk pelaksanaan Fardhu Kifayah Almarhum Istrinya.

    Terpisah, Selain Kepada Keluarga Almarhum, Kapolres Batu Bara melalui Kapolsek Labuhan ruku yang juga bekerjasama dengan PP. Lonsum Tbk, pada hari yang sama juga menyalurkan 25 Ribu liter air bersih kepada masyarakat Kelurahan Labuhan ruku Kecamatan Talawi.

    “Bantuan yang diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat, semoga saja air bersih yang disalurkan bisa membantu disaat warga sangat membutuhkan. Setetes air menyambung kehidupan. “Kata Kapolsek.

    (HR-RI.Amin)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AKP Fery Kusnadi gercep jawab keresahan ahli musibah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer