Babinsa Kodim Aceh Timur Sukseskan Giat Posyandu di Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Babinsa Kodim Aceh Timur Sukseskan Giat Posyandu di Desa

    Dimas ( Redaksi )
    8 September 2022, 9/08/2022 05:15:00 PM WIB Last Updated 2022-09-08T10:15:28Z

    Aceh Timur_Harian-RI.com
    Sebagai bukti kepedulian TNI terhadap kesehatan generasi penerus bangsa, Serda Suyanto Babinsa Koramil 16/Peudawa Kodim 0104/Aceh Timur turut sukseskan kegiatan Posyandu kepada Ibu dan Balita di Desa Seuneubok Punteut, Kecamatan Peudawa, Aceh Timur, Kamis (08/09/2022)

    Posyandu merupakan kegiatan kesehatan yang diselenggarakan dari, oleh dan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan yang meliputi Bidan Desa dan kader Posyandu Desa.

    Dalam kegiatannya Serda Suyanto mengungkapkan pendampingan pelayanan Posyandu oleh Babinsa  merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan warga binaan, juga sebagai wujud dalam menyukseskan program pemerintah dalam menciptakan balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus Bangsa yang unggul.

    "Ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab kita dalam menyukseskan program pemerintah melalui kesehatan masyarakat", jelasnya.

    Adapun kegiatan Posyandu tersebut diawali dengan pengecekan Ibu Hamil, penimbangan berat badan dan pemberian gizi pada Balita untuk membantu pertumbuhan anak.

    Turut hadir dalam giat Posyandu,  Geucik Seuenubok Punteut Darwis, Babinsa Ramil 16/Pdw Serda Suyanto, Staf Puskesmas Peudawa Sriwahyini, S.Tr, Kep., Bidan Desa Seuneubok Punteut Rahmawati, Amd.Keb., dan Kader Posyandu Desa Masyitah berserta masyarakat peserta Posyandu. (HR_RI.Iskandar Hasan).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Babinsa Kodim Aceh Timur Sukseskan Giat Posyandu di Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer