Lagi, BLT DD Gampong Dayah Nibong Diduga Dipakai Untuk Pribadi Kepala Desa
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Lagi, BLT DD Gampong Dayah Nibong Diduga Dipakai Untuk Pribadi Kepala Desa

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2022, 9/27/2022 03:17:00 PM WIB Last Updated 2022-09-27T08:17:28Z
    Aceh Utara_Harian-RI.com
    Lagi warga desa dayah nibong harus mengadu kesana kemari untuk mendapat kan BLT mereka. 26/09/22

    Warga menduga BLT - DD mereka telah dihabiskan oleh oknum kepala desa, dugaan tersebut dipicu karena sampai hari ini, sang kepala desa belum juga membagikan BLT untuk 88 kepala keluarga/kk penerima. 

    Menurut informasi yang diterima dari warga oleh awak media, BLT desa dayah nibong ini selalu bermasalah di setiap pembagian, permasalah diduga muncul karena BLT sudah di tarik oleh bendahara dan kepala desa tapi tidak di bagikan kepada warga disinyalir di pakai untuk kepentingan pribadi kepala desa. 

    Sudah beberapa kali warga memberitakan tentang prilaku dari oknum kepala desa tersebut, tapi hingga saat ini belum juga ada perubahan, teguran dari Camat Kecamatan Nibong pun tidak mempan bagi sang oknum kepala desa. 

    Bendahara desa dayah nibong kepada awak media mengatakan dirinya sudah melakukan penarikan dana BLT bersama sang kepala desa, dan sekarang uangnya ada sama kepala desa.ucapnya.

    Sementara itu sang kepala desa saat di temui mengatakan dirinya belum bisa membagikan BLT DD hari ini karena uangnya sudah tidak ada lagi, dan dia berjanji akan membagikan BLT tersebut pada hari jumat tgl 30/09.

    "Bukan saya tidak bagikan hari ini bang, tapi uangnya memang sudah tidak ada lagi, saya janji hari jumat nanti akan saya bagikan".tutupnya.

    Awak media mencoba menanyakan kemana uang BLT warga yang sudah di tarik itu, sang kepala desa tidak bisa menjawab. 

    Sementara itu warga desa dayah nibong yang datang kemenasah (gedung serba guna) untuk mengambil BLT merasa sangat kecewa, warga yang kebanyakan dari kaum ibu-ibu dan lansia ini merasa di bohongi oleh kepala desa karena sang kepala desa telah beberapa kali berjanji dan terakhir di janjikan di bagi hari ini. 

    Para ibu-ibu,Lansia kepada awak media sekarang keadaan ekonomi kami sangat sulit.
     "Pak tolong bagikan BLT kami, beras kami di rumah sudah habis, sudah tdk ada lagi yang bisa di masak, sudah beberapa kali musim tanam kami tidak bisa turun kesawah karena tdk ada air, harapan kami cuma pada BLT tersebut, tolong pak bagikan BLT kami".harapnya.(HR-RI.Fadly P.B/Fahmi JP)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Lagi, BLT DD Gampong Dayah Nibong Diduga Dipakai Untuk Pribadi Kepala Desa

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer