Tidak Hadir Rapat RDP Komisi 1 Dprd Kota Dumai,PT RUJ Diam-Diam Membikin KANAL Di Lahan Masyarakat"
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Tidak Hadir Rapat RDP Komisi 1 Dprd Kota Dumai,PT RUJ Diam-Diam Membikin KANAL Di Lahan Masyarakat"

    Dimas ( Redaksi )
    27 September 2022, 9/27/2022 04:26:00 PM WIB Last Updated 2022-09-27T09:26:41Z
    Harian-RI.com
    Dumai 27 September 2022
    PT.Ruas Utama Jaya Anak Dari Prusahaan Sinar Mas Group Ini Sangat Meresah Kan Masyarakat Kecamata Sungai Sembilan,Diam -Diam Tampa Tahu Masyarakat Dan DPRD Kota Dumai PT RUJ Membikin Parit Kanal Di Lahan Masyarakat Seluas 42 Hektar Dan 8 Hektar Parit Kanal Di Buat Oleh PT RUJ Mengakibat Kan Kebanjiran.

    Firal Nya Tentang Pemberitaan Pada tanggal Selasa (20/09/22) pukul 8,30 wib pagi Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Kota Dumai Riau terkait konflik lahan di Tanjung Penyebal Kecamatan Sungai Sembilan,antara masyarakat dengan PT Ruas Utama Jaya.Salah Satu Anak Prusahaan PT.Sinar Mas Group Tidak Datang Di Undangan Tersebut.
    PT RUJ Tidak Hadir Rapat (RDP)Tetap Mengerjakan Lahan Masyarakat'Tampak Lahan Di Kerjakan  Membikin Kanal Besar Atau Parit Besar,Tempat Penampungan Air Dan Mengakibat Kan "KEBANJIRAN" Di Lahan Masyarakat Tersebut Tampak Juga Kariawan PT Ruj,Menanam Pohon Akasia Di Celah Celah NaNas Dan Sawit,Kebun Yang Sudah Di Tanami Masyarakat.

    Miris Nya ketidak Hadiran Rapat RDP Di Komisi 1 DPRD Kota Dumai,Dengan Semena Mena Nya PT Ruj Tetap Mengerjakan Lahan Masyarakat Dan TIDAK Menganggap Kota DUMAI Ini,NEGRI BERTUAH Dan Nergi BERTUAN Dan NEGRI MELAYU Ini anggap Di Sepele Kan Oleh PT RUJ.

    KETUA Komisi I DPRD Kota Dumai, Idrus ST mengaku kesal dengan sikap PT Ruas Utama Jaya (RUJ) yang mengabaikan undangan dan tidak hadir dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) terkait penyelesaian masalah dugaan tumpang tindih penguasaan lahan di RT 018 Kelurahan Tanjung Penyebal,dan Rt.25,Kelurahan Lubuk Gaung,Kecamatan Sungai Sembilan. Padahal Komisi I DPRD Kota Dumai sudah melayangkan surat secara resmi.

    Sementara Itu Undangan Camat Audensi Pada Tanggal 31/08/2022 PT.RUJ Juga Tidak Hadir Dalam Rapat Tersebut

    Sembiring"Melihat Lahan Nya Yang Sudah Di Bikin Kanal Atau Parit Besar,Sangat Kesal Dengan PT Ruj,Dan Lahan Tersebut Tidak Bisa Di Lewati Di Karenakan Parit Tersebut Sangat Besar Dan Tidak Ada Jembatan Sama Sekali,Dan Lahan Tersebut "BAJIR" Dan Tidak Bisa Di Lewati Oleh Sembiring Dan Masyarakat Lain Nya,Ini Sangat Sangat Meresah Kan Tutur Sembiring"

    Datuk Amin"Sangat Menyesal Kan Kejadian Ini,Dan Melapor Kan Kejadian Tersebut Ke DPRD Kota Dumai Ke Komisi 1.Edison,Dan Memberikan Data Data Perusakan Tersebut Kepada Komisi 1 Dprd Kota Dumai.

    Datuk Amin Jika Persoalan Ini Tidak Di Selesai Kan Secara Baik Baik datuk Mengatakan Jangan Salah Kan Kami,Jika Kami Masyarakat Nanti Nya Akan Berutal,"MEBELOKIR" Pintu Masuk PT RUJ Menuju Ke Kecamatan Sungai Sembilan Dan Ini Sudah Sangat Meresah Kan Tutur Nya"""
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Tidak Hadir Rapat RDP Komisi 1 Dprd Kota Dumai,PT RUJ Diam-Diam Membikin KANAL Di Lahan Masyarakat"

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer