UHa serahkan 8 unit sampan Bermotor
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    UHa serahkan 8 unit sampan Bermotor

    Dimas ( Redaksi )
    25 September 2022, 9/25/2022 09:21:00 AM WIB Last Updated 2022-09-25T02:21:09Z
     


    Batu Bara_Harian-Ri.com
    Ustadz Hadian yang akrab di panggil dengan UHa Aleg DPRD SUMUT Fraksi PKS Bersama Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Utara  serahkan bantuan 8 unit sampan bermotor kepada Kelompok Nelayan Binaan Ranting HNSI Kecamatan Nibung Hangus Kabupaten Batu Bara, Sabtu (24/9)

    Penyerahan bantuan diserahkan langsung Oleh UHa   tersebut  didampingi Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi  dan Dinas Perikanan Peternakan Kabupaten Batu Bara kepada Kelompok Nelayan Desa 
    Sebelumnya Perwakilan Dinas Perikanan Provinsi bersama UHa beserta rombongan melakukan pertemuan silaturrahmi dengan Pengurus Ranting dan DPC HNSI Kabupaten Batu Bara serta Kelompok Penerima Bantuan di Aula Kantor Camat Nibung hangus.

    Selain rombongan UHa  dan Dinas Perikanan Provinsi hadir Wakil Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Batu Bara, Ketua DPC PKS Nibung hangus dan Beberapa Pengurus Organisasi Kabupaten Batu Bara

    Dalam kata sambutannya UHa berpesan "Nelayan harus sejahtera, makanya sedikit bantuan ini semoga bisa menjadi tambahan modal usaha bagi para nelayan. Baik-baik digunakan, jangan ribut dan berebut sesama  anggota kelompok, jangan di jual atau berpindah tangan sebab nanti ada pemantauan dan evaluasi dari Dinas. Jangan bikin malu saya yang memperjuangkan nya. Syukurilah apa yang didapat ini sebagai nikmat dari Allah SWT"

    Di depan puluhan nelayan
    " Saya ingatkan agar Nelayan mematuhi UU no 31 tahun 2009 tentang perikanan khusus nya pasal 84 ,Jangan menangkap ikan menggunakan alat alat berbahaya seperti stroom ikan dan bom ikan sebab itu akan membuat ikan punah. Siapa yang melanggar bisa kena sanksi penjara 6 bulan dan denda Rp 1,2 Milyar" Tegas UHa  yg juga pernah menahkodai PKS Batu Bara selama 12 Tahun 

    Senada apa yang di sampaikan Hemat  Sianturi selaku yang mewakili  Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan 
    Provinsi  menyampaikan Pihaknya akan terus melakukan pemantauan terhadap Bantuan yang sudah diserahkan.

    "Bantuan yang telah diberikan tidak boleh dijual dan dialihkan kepada yang lain,"tegasnya


    Sementara Ketua Ranting HNSI Kecamatan Nibung hangus Buyung Damanik, mengucapakan terimakasi yang sebesar-besarnya kepada Ustadz Hadian Aleg  DPRD dan Dinas Perikanan Provinsi yang telah peduli dan memberiakan perhatian kepada masyarakat Nelayan.

    "Semoga kedepan nya Nelayan Batu Bara yang lain pun bisa mendapatkan bantuan baik Armada maupun alat tangkap," harap Buyung.

    Amin//
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • UHa serahkan 8 unit sampan Bermotor

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer