AKHIRNYA CAMAT CIHAMPELAS MERESPON TERKAIT JALAN RUSAK PARAH
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    AKHIRNYA CAMAT CIHAMPELAS MERESPON TERKAIT JALAN RUSAK PARAH

    Dimas ( Redaksi )
    28 Oktober 2022, 10/28/2022 07:44:00 AM WIB Last Updated 2022-10-28T00:44:18Z
    Bandung Barat_Harian-RI.com-
    Buntut dari kekecewaan Masyarakat di dua Desa yaitu Desa Mekarjaya dan Desa Tanjungjaya terkait jalan Kabupaten yang rusak parah melintasi dua Desa, pada hari selasa 25/10/2022 warga Masyarakat menanam berbagai macam pohon di sepanjang jalan yang rusak dan berlubang. 

    Tapi setelah naik pemberitaan di Media HARIAN RI pihak PEMDA Kabupaten Bandung Barat juga Dinas terkait belum  datang ke lokasi  jalan yang rusak dan di tanami pohon tersebut. 

    Pada hari kamis 27/10/2022 pihak Desa Mekarjaya dan Desa Tanjungjaya mewakili Masyarakatnya masing-masing memasang Baliho dengan tulisan "Desa Mekarjaya dan Tanjungjaya tidak akan ikut serta dan berpartisipasi dalam Pilkada sebelum jalan Kabupaten di Cihampelas belum diperbaiki". dan Baliho itu dipasang terpang-pang di depan Kecamatan Cihampelas. 

    Saat di datangi  Team HARIAN RI Camat Cihampelas (Drs.Jajang Nur arifin) menanggapi dan mengapresiasi keinginan Masyarakat untuk mempunyai jalan bagus. 

    "Pertama saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Media khususnya Media Harian RI, kalau secara Pemerintahan ataupun pribadi saya mengapresiasi Masyarakat yang punya keinginan jalan bagus, Mudah-mudahan masalah ini nyampe ke Pemerintah Kabupaten Bandung barat, sehingga mereka dapat memahami walaupun kita melihat kenyataan keadaan di KBB", ungkapnya. 

    "Tapi InsyaAllah jalan tersebut oleh  Plt Bupati Hengki Kurniawan  pasti akan di bangun hanya mungkin masalah waktu, respon dari Pak Bupati sudah bagus mungkin sudah ada kabar dari pihak PUPR, kalau itu salah satu lokasi yang akan di perbaiki jalannya, tinggal menunggu masalah Waktu, saya belum tau apa tahun sekarang atau tahun depan", katanya. 

    "Untuk lokasi jalan yang rusak tesebut memang betul sudah di ajukan berkali-kali oleh pihak Desa, menyampaikan hal yang sama di lokasi yang sama, tapi kita juga lihat keadaan di Pemerintahan Daerah karena jalan yang rusak bukan di situ saja, mungkin lagi mendahulukan jalan yang rusaknya lebih parah dari kita", terangnya. 

    "Tapi mudah-mudahan jalan yang  berada di Desa Mekarjaya juga Tanjungjaya bisa secepatnya di perbaiki, karena memang kebutuhan Masyarakat yang vital juga", paparnya. 

    "Kepada Masyarakat InsyaAllah aspirasi ini akan di sampaikan kepada beliau, dan mungkin dari pihak Pemerintah Kecamatan agar bersabarlah, Mudah-mudahan kita Do'akan Pemerintah Kabupaten mempunyai kemampuan untuk memperbaiki segera, karena mungkin kalau Dananya ada InsyaAllah ga akan lama di bangun, 
    Tapi kalau sudah di anggarkan masih telat saya tidak tau, bisa di tanya ke PUPR nanti", imbuhnya. 

    "Masalah pemasangan Baliho mungkin itu bentuk kekecewaan Pemerintah Desa yang mewakili Masyarakatnya masing-masing, tapi sekali lagi saya mohon kepada Masyarakat bersabar, InsyaAllah jalan pasti di bangun", pungkasnya. (HR-RI_CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • AKHIRNYA CAMAT CIHAMPELAS MERESPON TERKAIT JALAN RUSAK PARAH

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer