Bhabinkamtibmas di Langsa Mengunjungi Rumah Duka Salah Satu Warganya Yang Sudah Meninggal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas di Langsa Mengunjungi Rumah Duka Salah Satu Warganya Yang Sudah Meninggal

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2022, 10/25/2022 06:38:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T11:38:04Z
     
    Langsa_Harian-RI.com
    Kepala Kepolisian Sektor Rantau  Selamat Ipda T. Sulaiman dan anggota Bhabinkamtibmas gampong Alue Koal Aipda Dedy Rukmana mengunjungi salah satu warganya yang meninggal dunia dikarenakan sakit.  

    dalam kesempatan ini, Kapolsek Rantau Selamat, Ipda T. Sulaiman melalui bhabinkamtibmas desa alue koel memberikan sedikit bantuan kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk empati dan rasa kehilangan yang mendalam. 

    menurut keterangan dari saudara Ridwan yang merupakan paman dari bayi yang di tinggalkan bahwa ayahnya a.n. Zulkifli tidak berada di tempat dan sedang bekerja almarhumah iis indayani meninggalkan putri tercintanya yang mesih berumur 2 ( dua) bulan. 

    Yang membuat saudara Zulkifli dan keluarga merasa sangat kehilangan dimana bayi yang baru dilahirkan harus berpisah selama-lamanya dengan ibu kandungnya yang sudah susah payah melahirkan, akan tetapi takdir berkata lain, semua sudah kehendak yang maha kuasa, demikian ucapan dari sdr Ridwan yang mewakili pihak keluarga di hadapan bhabinkamtibmas desa alue koel Aipda Dedy Rukmana. 

    Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Rantau selamat menitip pesan kepada keluarga besar sdr Zulkifli melalui Aipda Dedy Rukmana akar lebih kuat, dan tabah, dan semoga (alm) iis indayani diampunkan dosa2nya oleh Allah SWT dan ditempatkan di surga yang terbaik miliknya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas di Langsa Mengunjungi Rumah Duka Salah Satu Warganya Yang Sudah Meninggal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer