Bupati Galus Lantik 65 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Daerah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bupati Galus Lantik 65 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Daerah

    Dimas ( Redaksi )
    1 Oktober 2022, 10/01/2022 06:40:00 AM WIB Last Updated 2022-09-30T23:40:28Z

    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Sedikitnya 65 Pejabat Eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues dilantik oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Langkah tersebut selain mengisi kekosongan posisi jabatan tersebut yang sudah kosong dan juga dilakukan penyegaran (Mutasi).

    Pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Balai Musara jalan Blangkejeren - Kutacane - Medan,Jum'at (30/09/2022) yang dilakukan oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru. Selain dari 65 Pejabat Eselon yang dilantik,2 Pejabat Eselon II/b,12 Pejabat Eselon III/A,13 Pejabat Eselon III/B dan 49 Pejabat Eselon IV yakni 13 Pejabat Eselon IV/A dan 11 Pejabat Eselon IV)B ikut dalam pelantikan.

    Adapun Pejabat Eselon II yang didefenitifkan dari kekosongan antara lain,jabatan Inspektur pada Inspektorat Kabupaten yang sebelumnya sempat kosong beberapa bulan ini,akhirnya resmi dijabat oleh Muhamad Fikar SI.P MIP.

    Kemudian Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat  Kabupaten (DPRK) Gayo Lues kini dijabat oleh Khalidin SPd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Umum pada Sekretariat DPRK Gayo Lues.
    Dalam kesempatan tersebut,Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru dalam amanatnya menegaskan,Pelantikan sejumlah pejabat dari tingkat Eselon II,III,dan IV ini,tidak ada intervensi atau kelompok dari pihak manapun. Termasuk isu - isu miring yang selama ini terkesan ada perombakan kabinet dari hasil intervensi dari kelompok tertentu.

    "Penetapan pejabat ini adalah murni penyegaran dan tidak ada intervensi dari pihak manapun apalagi isu miring dari pihak tertentu,untuk itu kepada para pejabat yang barusan dilantik saya ingatkan agar memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat sebagai abdi negara dan harus memiliki kemampuan pribadi yang mampu melakukan yang terbaik untuk masyarakat," Tegas Bupati mengahiri.
    (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Galus Lantik 65 Pejabat Dilingkungan Pemerintah Daerah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer