Dukung Progam Ketahanan Pangan, AKBP Carlie Kapolres Aceh Besar Serahkan 13 Ekor Kambing ke Polsek Jajaran Aceh Besar
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Dukung Progam Ketahanan Pangan, AKBP Carlie Kapolres Aceh Besar Serahkan 13 Ekor Kambing ke Polsek Jajaran Aceh Besar

    Dimas ( Redaksi )
    13 Oktober 2022, 10/13/2022 03:25:00 PM WIB Last Updated 2022-10-13T08:25:40Z

    Aceh Besar_Harian-RI.com-
    Kapolres Aceh Besar AKBP Carlie Syahputra Bustaman SIK MH menyerahkan 13 ekor kambing ternak kepada Kapolsek jajaran Polres Aceh Besar dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk memperkuat ketahanan pangan dan mengembangkan sektor peternakan di Aceh Besar. Rabu 12 September 2022.

    Penyerahan 13 ekor kambing ternak merupakan program jangka panjang Polres Aceh Besar untuk menjaga ketahanan pangan di Kab. Aceh Besar dengan konsep pengembangan pangan yang dilakukan secara terintegrasi di bidang peternakan.

     Hal ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolri Nomor ST/41/I/Ops.2./2021, tertanggal 12 Januari 2021, berisi langkah Polri dalam mendukung upaya pemerintah membangun ketahanan pangan nasional meskipun agak terlambat ini lebih baik dari pada tidak ada sama sekali.

    Kapolres Aceh Besar menyerahkan hewan ternak secara simbolis kepada Kapolsek Kota Jantho, Kapolsek Seulimeum, Kapolsek Indrapuri dan Kapolsek Kutamalaka.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kapolres Aceh Besar AKBP Syarlie Syahputra Bustamam SIK MH, Waka Polres Aceh Besar Kompol Muara Uli SE MM, Kabag Ops Polres aceh Besar AKP Hadidin SH MH, Kabag Ren AKP Zulprizal S.Sos M.Si, Kabag SDM, Kompol Samsir SH, Kabag Log AKP Mustari, Kasat Reskrim Polres Aceh Besar AKP Ferdian Candra SH MH, Kasat Intelkam Polres Aceh Besar Iptu Syatria Putra.

    Kemudia, Kasat Narkoba AKP Ismail SH, Kasat Samapta IPTU Fadli Saputra SH, Kasat Bimas Iptu Hamdan, Kasubbag Bin Ops AKP Razali, Kasi Humas AKP Ibrahim, Kapolsek Jantho AKP Nazaruddin SH, Kapolsek Seulimeum AKP Zulkifli Harahap S.Sos, Kapolsek Indrapuri AKP T. Tasrizalsyah, dan Kapolsek Kutamalaka Rahmad Indrawan SH, hingga kegiatan berakhir situasi aman dan lancar.(asen)

    Kata kapaolres ternak Kambing yang telah diserahkan nantinya bisa bertambah banyak bisa dibagikan kepada Polsek yang lain didampingi untuk ketahanan Pangan buat dikomsumsi selebihnya bisa dijual untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga katanya (HR-RI_Rafli/ril).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Dukung Progam Ketahanan Pangan, AKBP Carlie Kapolres Aceh Besar Serahkan 13 Ekor Kambing ke Polsek Jajaran Aceh Besar

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer