Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Deputi Pengelolaan Batas Wilayah Negara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Deputi Pengelolaan Batas Wilayah Negara

    Dimas ( Redaksi )
    12 Oktober 2022, 10/12/2022 08:51:00 PM WIB Last Updated 2022-10-12T13:51:22Z
    Kubu Raya_Harian-RI.com
    Rabu (12/10/22) - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan dari Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara, Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Robert Simbolon beserta rombongan. Pertemuan berlangsung di Loby Kehormatan, Makodam XII/Tpr.

    Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP, Robert Simbolon mengatakan kepada Pangdam, bahwa kedatangannya bersama rombongan dalam rangka akan melaksanakan identifikasi pilar batas negara wilayah darat di daerah prioritas pertahanan Kodam XII/Tpr.

    "Serta melaksanakan survei sarana prasarana pertahanan dan keamanan," kata Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP.

    Sedangkan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Sulaiman Agusto mengucapkan selamat datang di Makodam XII/Tpr kepada Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP serta rombongan. Pangdam menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BNPP. 
    "Demi kelancaran kegiatan identifikasi dan survei, Kodam XII/Tpr telah menyiapkan personel dari Satgas Pamtas RI-Malaysia untuk membantu di lapangan nantinya," kata Pangdam.

    Untuk diketahui, usai melaksanakan pertemuan, Pangdam XII/Tpr dan Deputi Bidang Pengelolaan Batas Wilayah Negara BNPP melepas keberangkatan tim identifikasi pilar batas negara dan survei Sarpras Hankam ke wilayah perbatasan. (Pendam XII/Tpr)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Deputi Pengelolaan Batas Wilayah Negara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer