Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pamen Divif 2 Kostrad
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pamen Divif 2 Kostrad

    Dimas ( Redaksi )
    25 Oktober 2022, 10/25/2022 06:45:00 PM WIB Last Updated 2022-10-25T11:45:07Z

    Pendiv2_Harian-RI.com
    Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han)., memimpin jalannya Upacara Serah Terima Jabatan Pamen Divif 2 Kostrad diantaranya Danyonzipur 10/Jaladri Palaka/2 Kostrad dan Dandenma Divif 2 Kostrad serta Penyerahan Jabatan Kaajen Divif 2 Kostrad yang bertempat di Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Selasa (25/10/22).

    Turut hadir dalam acara tersebut Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren dan para Asisten Kasdivif 2 Kostrad serta para Irut It Divif 2 Kostrad, para Dansatjar dan Perwira Staf Divif 2 Kostrad, Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, Forkopimda Kota Pasuruan, Kabupaten Pasuruan dan Kabupaten Probolinggo.

    Dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi. Selain merupakan bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier personel maupun pembinaan Satuan.
    Dalam amanat Pangdivif 2 kostrad, beliau menyampaikan, “Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas  kepada para pejabat lama Pamen Divif 2 Kostrad yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan dan tradisi pelepasan,” ungkapnya.

    “Tetap jaga hubungan silaturahmi dengan segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan. Selamat jalan dan selamat bertugas, semoga sukses di tempat pengabdian yang baru,” sambungnya.

    “Kepada pejabat baru beserta istri, saya ucapkan selamat bertugas di Satuan Divif 2 Kostrad. Segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas serta tanggung jawab yang baru sehingga dapat menciptakan karya-karya terbaik bagi Satuan,” tutur Pangdiv.

    Usai kegiatan upacara serah terima jabatan, dilanjutkan dengan acara lepas sambut pejabat lama dan pejabat baru. Acara ini memberikan gambaran betapa solidnya hubungan warga Divif 2 Kostrad, khususnya para unsur pimpinan (Perwira Menengah). 
    Disisi lain, acara lepas sambut ini merupakan suatu bentuk apresiasi atau penghormatan kepada pejabat yang akan meninggalkan satuan Divif 2 Kostrad dan sekaligus menyambut dengan hangat pejabat baru.

    Pendif/Ratri
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Pamen Divif 2 Kostrad

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer