Perkumpulan IKTSB Batam Adakan Ramah Tamah Sesama Anak Rantau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Perkumpulan IKTSB Batam Adakan Ramah Tamah Sesama Anak Rantau

    Dimas ( Redaksi )
    31 Oktober 2022, 10/31/2022 06:46:00 AM WIB Last Updated 2022-10-30T23:46:06Z

    Batam_Harian-RI.com
    Perkumpulan IKSTB (Ikatan Keluarga Sungai Tawa Batam) mengadakan ramah tamah dengan sesama anak rantau. 

    Dalam Pertemuan itu Pembina IKSTB BATAM Ustadz Utrianto ,S.Sos.I.,S.Pd Menyampaikan agar selalu senantiasa menjaga Kekompakan antarkerukunan, dan perlu dibiasakan saling mengunjungi antarsesama dengan cara mengadakan pertemuan sekali dalam sebulan setiap Minggu Ke -4 setiap bulannya.

    Utrianto lebih lanjut mengatakan bahwa kami merencanakan kegiatan bakti sosial untuk lebih mendekatkan kita antara pengurus dan sesama anggota.

    Kami juga merencanakan program rutin setiap bulan November untuk rihlah ke pantai.

    Selaun itu kegiatan Ini sangat penting dan sangat  positif, Karena Batam adalah sebuah kota metropolitan, hidup kebanyakan secara individual, maka dengan adanya kegiatan ini kembali berarti kita menghidupkan hubungan silaturahmi sesama Anak Sungai Tawa di kota Batam yang tercinta ini. 

    Jujur aku katakan bahwa  dengan bersilaturrahmi maka kebersamaan akan tercipta. Jika kebersamaan sudah kuat, maka yang berat akan terasa ringan, dan yang sulit Akan menjadi Mudah, demikian utrianto mengakhiri sambutanbya.

    Hal senada diungkapkan oleh Hendri Ketua Umum terpilih menyampaikan rasa terima kasih atas kekompakan Anggota IKSTB dengan dibuktikan Absen kehadiran. Walaupun tidak 100  % yang Hadir, tetapi Alhamdulillah 98 % anggota bisa ikut bersama dalam kegiatan silaturahmi ini. 

    Adapun kegiatan ini berlangsung pada hari Ahad, tanggal, 30/10, bertempat di kediaman Utrianto Pmb: Saya sebagai Pembina IKSTB

    Kegiatan Ini sangat Penting dan positif, karena Batam adalah sebuah kota metropolitan, hidup kebanyakan secara individual,maka dengan adanya kegiatan ini kembali maka kita kembali menghidupkan hubungan silaturahmi sesama Anak Sungai Tawa di kota Batam yang tercinta ini.

    Dengan bersilaturrahmi maka kebersamaan Akan tercipta. Jika kebersamaan Sudah kuat,maka yang berat Akan terasa Ringan, Dan yang sulit Akan menjadi Mudah.

    Setelah selesai sambutan dan pembacaan doa dilanjutkan makan bersama, bercanda bersama dan larut dalam kebahagiaan bersama. (Nursalim)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Perkumpulan IKTSB Batam Adakan Ramah Tamah Sesama Anak Rantau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer