Kapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota Polri
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota Polri

    Dimas ( Redaksi )
    16 November 2022, 11/16/2022 02:17:00 PM WIB Last Updated 2022-11-16T07:17:54Z
    Redelong_Harian-RI.com-
    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K membuka pelatihan peningkatan kemampuan anggota Polri dalam pembuatan konten media sosial (Content Creator and Copywriting) kepada para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Bener Meriah di Aula Endra Dharma Polres Bener Meriah, Rabu (16/11).

    Hadir sebagai pemateri dalam kegiatan tersebut ialah, Wakapolres Bener Meriah, Kompol Fauzi, S.E, S.I.K, sekertaris Infokom Kabupaten Bener Meriah Riska Kadisa, S.Kom, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bener Meriah Bripka Joelida Sastra dan Kasubsi Penmas Sihumas Polres Bener Meriah Bripka Hermansyah Putra.
    Dalam sambutannya Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyampaikan, Bhabinkamtibmas merupakan Personel Polisi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

    Kapolres Bener Meriah berharap agar Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah bisa mencari solusi dalam penyelesaian masalah masalah yang terjadi di desa.

    Indra Novianto berharap dengan di adakan nya pelatihan ini dapat meningkatkan sumberdaya manusia anggota Polri dalam hal menghadapi dunia digital. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Bener Meriah Buka Pelatihan Peningkatan Kemampuan Anggota Polri

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer