Kapolres Bener Meriah Sidak Kantor Satpas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Bener Meriah Sidak Kantor Satpas

    Dimas ( Redaksi )
    3 November 2022, 11/03/2022 03:51:00 PM WIB Last Updated 2022-11-03T08:51:35Z

    Redelong_Harian-RI.com-
    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K didampingi personel Propam Polres Bener Meriah, melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke satuan penyelenggara administrasi  (Satpas) Polres Bener Meriah, Kamis , 3 November 2022.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K menyampaikan, sidak yang dilakukan ini untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayan Polisi berjalan sebagaimana mestinya.

    Selain itu, sidak tersebut juga untuk melihat langsung pelayanan yang diberikan pihak satu lalulintas Polres Bener Meriah kepada masyarakat yang sedang membutuhkan layanan kepolisian untuk pembuatan atau perpanjangan SIM (Surat izin mengemudi).
    "Saya ingin melihat langsung pelayanan yang dilakukan personel Satlantas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, makanya dilakukan sidak," jelas Indra Novianto.

    Sidak yang dilakukan oleh Kapolres Bener Meriah tersebut diharapkan bisa menjadi pemicu agar personel Satlantas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih prima. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Bener Meriah Sidak Kantor Satpas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer