Kapolsek Blangkejeren Hadiri Pelantikan TIm TP - PKK SE kecamatan Dabun Gelang.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolsek Blangkejeren Hadiri Pelantikan TIm TP - PKK SE kecamatan Dabun Gelang.

    Dimas ( Redaksi )
    25 November 2022, 11/25/2022 10:55:00 AM WIB Last Updated 2022-11-25T03:55:17Z


    Gayo Lues_Harian-RI.com-
    Kapolsek Blangkejeren Hadiri giara pelantikan TP-PKK se Kecamatan Dabun Gelang bertempat di Aulla Kantor Camat setempat, Jumat (25/112022).

    Selain Kapolsek Blangkejeren Ipda. Irwansyah,juga dihadiri TP-PKK se Kecamatan Dabun Gelang,Camat Dabun Gelang,Dan Pos Ramil Dabun Gelang,Kampus Dabun Gelang serta Para Pengulu se Kecamatan Dabun Gelang.

    Menurut Kapolsek Blangkejeren Ipda.Irwasyah,dirinya menghadiri pelantikan TP-PKK Desa se Kecamatan Dabun Gelang,dan mengucapkan selamat kepada Tim PKK Desa yang telah dilantik semoga bisa amanah.

    "Kita menghadiri pelantikan Tim PKK desa se Kecamatan Dabun Gelang semoga bisa melaksanakan tugasnya yang dipercayakan kepada Tim PKK yang barusan dilantik semoga amanah," katanya.
    Sementara Camat Dabun Gelang Rahmad,SPd mengucapkan selamat kepada ketua PKK desa se Kecamatan Dabun Gelang yang baru dilantik,mudah mudahan ketua PKK desa kita dapat bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin. Dan laksanakanlah pekerjaan dengan Iklas dan penuh tanggung jawab agar kita semua mendapat Ridho Allah di i Akhir kelak.

    "Kami mohon kepada Ketua PKK Desa yang baru dilantik agar bisa saling bantu membantu di Desa kita ini,agar Desa/Kampung kita ini sejahtera dan Damai dalam melaksanakan segala Aktifitas sehari hari," Tutup Rahman singkat. (HR-RI_Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolsek Blangkejeren Hadiri Pelantikan TIm TP - PKK SE kecamatan Dabun Gelang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer