Kepala Desa Tamanjaya Terus Berbenah
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kepala Desa Tamanjaya Terus Berbenah

    Dimas ( Redaksi )
    22 November 2022, 11/22/2022 08:16:00 PM WIB Last Updated 2022-11-22T13:16:29Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com
    Kepala Desa Tamanjaya kecamatan Gununghalu Kabupaten Bandung Barat  Jawa Barat terus membenahi diri mulai dari administrasi hingga infrastruktur  seperti perbaikan jalan , TPT hingga pembanguann  ruang sekretaris dan kantor kepala Desa.

    Menurut Agus Saripudin selaku Kepala Desa  Tamanjaya  mengatakan sejak saya memimpin di Desa ini banyak sekali yang harus di benahi karena masih banyak yang harus di selesaikan ujarnya.

    Adapun kegiatan yang sudah kami kerjakan berupa infrastruktur diantaranya jalan TPT karena itu semua  sangat di perlukan sekali oleh masyarakat  sebagai sarana yang sangat penting. Ujarnya.

    Ditempat terpisah beberapa warga  kampung  cikawung mengatakan kepemimpinam kepala  Desa Tamanjaya Agus Saripudin sangat pro rakyat terbukti berbagai macam program  kegiatan  bisa di buktikan salah satu contoh masyarakat  yang belum mempunyai listrik  itu di fasilitasi oleh beliau alhamdulillah  terbukti dan saya juga mengucapkan terima kasih.ujarnya

    Diakhir pembicaraan Kepala Desa  Taman jaya Agus Saripudin  sangat berterimakasih  kepada masyarakat  yang telah membantu kegiatan pembangunan di wilayahnya  karena menurut pepatah  " Apa artinya seorang pemimpin  kalau tidak di dukung oleh Masyarakatnya ".

    ( CR)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala Desa Tamanjaya Terus Berbenah

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer