Ketua Terpilih Kantibmas Kota Batam Adajan Jumpa Pers
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ketua Terpilih Kantibmas Kota Batam Adajan Jumpa Pers

    Dimas ( Redaksi )
    6 November 2022, 11/06/2022 05:18:00 PM WIB Last Updated 2022-11-06T10:18:33Z

    Batam_Harian-RI.com
    Ketua terpilih Kantibmas kota Batam periode 2022-2027, bertempat di perumahan Ruko Cahaya Garden Blok B3 No 6 dan dihadiri oleh beberapa media dan para pengurus Kantibmas kota Batam.

    Ketua terpilih  Sachrodin yang mengaku kelahiran Jakarta, 16 Januari 1969, yang tinggal di alamat kampung Harapan Swadaya blok AG no 6 Batam Center.

    Kepada awak media dia menyampaikan visi dan misinya bahwa tujuan didirikannya Kantibmas ini adalah untuk membantu masyarakat dan pemerintah demi terciptanya keamanan, kenyamana, dan kesejukan masyarakat.

    Kami juga akan selalu berbuat yang terbaik untuk kota Batam ke depannya. Kalau ada masyarakat yang bertanya tentang apa itu kantibmas maka insyaallah kami siap membantu untuk menjawabnya.

    Yang jelasnya kantibmas datang sebagai mitra dan sebagai organisasi yang mewadahi tentang keamanan dan ketertiban, maka dengan adanya kantibmas ini tentu akan menjadi harapan dan cita cita kita semua untuk berbakti yang terbaik demi kota Batam tercinta ini.

    Ditanya oleh awak media seandainya suatu saat di bawah kepemimpinan saudara Soclihin ada yang membangkang maka apa tindakan saudara sebagai orang nomor satu di kepengurusan kantibmas ini, maka dijawabnya bahwa saya akan bertindak sebagaimana aturan AD/ART yang menjadi rujukan dalam organisasi.

    Senada dengan hal tersebut Bambang Surgiantono bagian investigasi Kantibmas kota Batam menambahkan bahwa tujuan diadakannya kantibmas ini agar tercita kesejukan, kedamaian, dan ketentraman masyarakat kota Batam karena pada hakikatnya kami ini akan selalu bermintra dengan pihak pemerintah dan pihak TNI Polri.

    Kami juga tidak asal bergerak nantinya, tetapi akan bergerak sesuai dengan rambu rambu AD/ART, agar kami tidak asal bergerak, dan menghindari main hakim sendiri tuturnya kepada awak media. (Nursalim).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ketua Terpilih Kantibmas Kota Batam Adajan Jumpa Pers

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer