LT. KPSKN-PIN.RI, Apresiasi Tingkat Pelayanan Di RSUD Batu Bara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    LT. KPSKN-PIN.RI, Apresiasi Tingkat Pelayanan Di RSUD Batu Bara

    Dimas ( Redaksi )
    5 November 2022, 11/05/2022 01:02:00 PM WIB Last Updated 2022-11-05T08:17:52Z

    BATU BARA_Harian-RI.com-
    Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Batu Bara mendapat apresiasi dari masyarakat. Ungkapan terima kasih dan apresiasi itu diungkapkan oleh Ketua Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional Pers Informasi Negara Republik Indonesia (LT. KPSKN-PIN. RI) M. Hamdani Batu Bara, Jum’at (04/11).

    Dirinya menyampaikan terima kasihnya kepada pihak RSUD Batu Bara khususnya bagi Direktur RSUD dr. Guru Wahyu Nugraha atas pelayanan yang diberikan. Dan tingginya tingkat sosialitas Direktur RSUD itu sendiri atas pelayanan yang berkualitas dan memuaskan.

    Ketua LT. KPSKN-PIN. RI Hamdani mengatakan, RSUD Batu Bara adalah Rumah Sakit yang dikelola oleh Pemerintah kabupaten Batu Bara sebagai pusat kesehatan yang berlokasi di Jl Datuk Kubah Kwala Gunung, kecamatan Datuk Lima Puluh. 

    Dalam proses perwujudan itu RSUD Batu Bara mengedepankan prinsip bekerja dengan ikhlas melayani dengan sepenuh hati, dengan Visi berperan aktif dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Batu Bara.

    “Di samping dalam menciptakan pelayanan yang baik kepada masyarakat serta dukungan dari Pemkab Batu Bara Direktur RSUD Batu Bara dr. Wahyu terus membawah perubahan mulai dari pelayanan hingga tingkat kebersihan di sekitar RSUD Batu Bara, “ ujar Hamdani.

    Ia juga mengaku bahwa Dirut RSUD Batu Bara telah banyak membantu pengobatan masyarakat yang sakit tidak mempunyai biaya dan BPJS tetap dilayani dengan baik tanpa ada kendala.

    Saya sendiri kata Hamdani sudah sering minta bantuan dari Dirut RSUD Batu Bara itu sendiri. Jika ada warga tak mampu dan tak memiliki BPJS mau berobat.

    “Atas nama LT. KPSKN-PIN. RI. Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur RSUD Batu Bara beserta jajarannya atas pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat. Semoga ke depan pelayanan kesehatan RSUD Batu Bara dapat semakin baik, 

    "Tak salah Bupati Batu Bara Zahir menempatkan dr. Guruh Wahyu Nugraha sebagai Dirut RSUD Batu Bara." pungkas Hamdani.

    Terpisah dr. Guruh Wahyu Nugraha, saat dikonfirmasi wartawan melalui nomor Whasappnya mengatakan, Bahwa kebijakan itu adalah bukti nyata keperdulian dan amanah bapak Bupati Ir. Zahir M.AP Untuk terus meringankan dan membantu masyarakat dinsektor kesehatan

    Karena Lanjut Wahyu, Setiap harinya beliau tidak henti-hentinya mengingatkan saya dan beliau selalu memikirkan kesehatan masyarakatnya,


    "Yang jelas kami akan berkerja dengan sepenuh hati dan melayani dengan iklhas untuk masyarakat serta menjungjung tinggi amanah  dari bapak bupati Batu Bara  Ir. Zahir M.AP untuk nelayani seluruh masyarakat Batu Bara disektor kesehatan  adalah perioritas utama kami. "Tandas Wahyu. (HR-RI_Amin)



    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • LT. KPSKN-PIN.RI, Apresiasi Tingkat Pelayanan Di RSUD Batu Bara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer