Makan Bersama, Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Dekat Dengan Masyarakat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Makan Bersama, Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Dekat Dengan Masyarakat

    Dimas ( Redaksi )
    12 November 2022, 11/12/2022 01:03:00 PM WIB Last Updated 2022-11-12T06:03:58Z
    Dabra_Harian-RI.com-
    Komunikasi sosial yang baik dengan masyarakat terus digalakkan oleh personel Satgas Yonif Raider 142/KJ, Inilah yang dilakukan oleh personel pos Dabra di Kampung Dabra, Distrik Mamberamo Hulu, Kabupaten Mamberamo Raya, Papua pegunungan tengah, Jumat (11/11/2022) 

    Kali ini personel Satgas Yonif Raider 142/KJ melakukan komunikasi sosial dengan mendatangi warga Kampung Dabra atas nama Bapak Kostan Barosa dengan membawa beberapa beberapa kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan dan gula kopi.

    Dalam keterangannya Danpos Dabra Satgas.Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Jefri Gunawan menyampaikan melaksanakan komunikasi sosial ke rumah Bapak Kostan Barisan (47) yang rumahnya tidak terlalu jauh dari Pos.

    "Kita bawa sedikit kebutuhan pokok antara lain beras, telur, mie instan, dan gula kopi yang nantinya akan kita lakukan kegiatan masak di rumah bapak Kostan Barosa," ungkapnya.

    "Setelah kegiatan masak selesai disinilah selanjutnya kita lakukan makan bersama dengan keluarga Bapak Kostan yang mana beliau memiliki 5 (lima) orang anak, disinilah intinya kita berbagi dengan warga."

    "Dengan makan bersama ini, merupakan cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk lebih dekat dengan warga, dengan berbagi kita tahu kepedulian itu sangat diperlukan, masih banyak rekan dan warga kita yang masih kekurangan, tanpa pernah mereka memperlihatkan nya kepada kita," jelas Danpos Lettu Inf Jefri Gunawan. 

    Bapak Kostan Barosa pemilik rumah dan selaku kepala keluarga tempat personel Satgas melaksanakan makan bersama, mengucapkan banyak terima kasih dapat makan bersama.

    "Kita bisa lebih dekat dan jadi keluarga, wa wa." ungkapnya senang. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Makan Bersama, Cara Satgas Yonif Raider 142/KJ Dekat Dengan Masyarakat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer