Norma Deli Siregar Resmi di Lantik Sebagai Plh Sekdakab Batu Bara
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Norma Deli Siregar Resmi di Lantik Sebagai Plh Sekdakab Batu Bara

    Dimas ( Redaksi )
    3 November 2022, 11/03/2022 06:53:00 AM WIB Last Updated 2022-11-02T23:53:58Z


    Batu Bara_Harian-RI.com
    Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap,  menunjuk Norma Deli Siregar sebagai Plh Sekda Kabupaten Batu Bara, dalam  penggantian Mantan Sekda H. Saksi Alam Siregar, SH yang memasuki purna tugas belum lama ini. Sebelumnya, Bupati Batu Bara yang didampingi Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE melepas tugas Sekda H. Sakti Alam Siregar, SH di rumah dinas Bupati Batu Bara pada hari Senin (31/10/2022) malam.
     
    Penunjukan Norma Deli Siregar oleh Bupati Batu Bara menjadi Plh sudah barang tentu melalui pertimbangan yang cukup matang ,mengingat tugas dari seorang sekda adalah  membantu Bupati dalam melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan, administrasi, organisasi dan tata laksana serta memberikan pelayanan administrasi kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten.

    Pelepasan Sakti Alam Siregar, SH juga disaksikan para OPD, Camat, Ketua TP PKK, Ketua DWP Kabupaten Batu Bara.

    Dalam kesempatan itu, mantan Sekdakab Batu Nada. H. Sakti Alam Siregar, SH mengucapakan maaf, apabila selama menjabat terdapat kesalahan selama beliau menjabat sekda.

    Ia juga berpesan kepada seluruh para ASN untuk membantu Bupati Batu Bara dalam menjalankan pemerintahan di Kabupaten Batu Bara ini.

    Terpisah, Kepala BKD Batu Bara, M. Daud dikonfirmasi membenarkan Norma Deli Siregar menjabat sebagai Plh Sekdakab Batu Bara. 

    Sisi lain, Bupati Batu Bara menyampaikan ucapan terimakasih kepada H. Sakti Alam Siregar, SHatas pengabdian nya selama ini di Kabupaten Batu Bara.

    Bupati Batu Bara juga berharap komunikasi yang telah dibangun tetap terjaga.

    "Terimakasih untuk Pak Sekda yang telah bersama-sama membangun Kabupaten Batu Bara, yang telah mengimplementasikan visi misi Bupati Batu Bara dan Wakil Bupati Batu Bara," ujar Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.Ap.

    Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Bupati Batu Nada Dan Wabup Batu Bara Oky serta Ketua TP PKK Batu Bara kepada Sekda Sakti Alam dan istri Hairani Sakti Alam. 

    Tentulah publik sangat berharap penunjukan Norma Deli Siregar sebagai Plh sekdakab Batu Bara benar-benar tepat dan TAPD Kabupaten Batu Bara lebih baik dan lebih cermat dari sebelumnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Norma Deli Siregar Resmi di Lantik Sebagai Plh Sekdakab Batu Bara

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer