Nur Muhammad Pimpin PANCP Kepulauan Riau Bertempat Di Hotel King Lubuk Baja
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Nur Muhammad Pimpin PANCP Kepulauan Riau Bertempat Di Hotel King Lubuk Baja

    Dimas ( Redaksi )
    5 November 2022, 11/05/2022 11:21:00 AM WIB Last Updated 2022-11-05T04:21:07Z

    Batam_Harian-RI.com-
    Acara pengukuhan perkumpulan anak negeri berlangsung di King Hotel di kecamatan Lubuk Baja tepatnya pada hari Kamis, 5 Nopember 2022, pukul, 08.00 sampai selesai.

    Acara tersebut dihadiri oleh Ansar Ahmad, Gubernur Kepulauan Riau dan rombongan, Nur Muhammad, Kacabdis Kota Batam, para kepala sekolah dan waka Humas tingkat SMA baik Negeri maupun swasta se kota Batam, serta para undangan.

    Acara dimulai oleh mc dengan menyilahkan bapak gubernur Kepri masuk ruangan, serta memperkenalkan para tamu kehormatan satu persatu, serta menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dinyanyikan secara serentak oleh para hadirin dengan penuh khidmat.

    Tari persembahan turut meramaikan suasana di bawah asuhan ibu Riatna dari SMA Negeri 8 Batam. Siswa siswa betul betul unjuk kebolehan dengan mempermaikan kelenturan kulitnya saat membawakan tari penjembut tamu di depan gubernur Kepri dan para undangan.

    Baharuddin Sitepu sebagai ketua panitia dalam sambutannya mengedepankan kata penghormatan kepada tamu kehormatan dan undangan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

    Hari ini kami mengangkat tema " Pengukuhan Perkumpulan Anak Negeri Cinta Pendidikan masa bakti 2022/2027". Undangan ini dihadiri srkitar 300 orang peserta.

    Acara hari ini juga dirangkaikan dengan seminar kesehatan mudah mudahan semua peserta dapat mengikuti acara demi acara dengan sabar semoga ilmu yang dapatkan mendapatkan rahmat dan hidayah dari Allah Subhana Wa Taala.

    Pengukuhan tersebut langsung dipimpin oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

    Nur Muhammad sebagai ketua ANCP dalam sambutannya mengatakan hari ini sengaja mendatangkan orang tua siswa sebanyak 50 orang untuk mendapatkan bantuan ANCP.
    Selanjutnya  disampaikan bagaimana historinya sampai ANCP sampai berdirinya saat ini. Hari ini semua ketua ANCP ini dari tujuh kabupaten kota semua datang ke Batam menghadiri acara ini.

    Visi pada kemajuan pendidikan sedangkan misinya adalah turut serta mewujudkan pendidikan secara merata disemua aspek pendidikan tuturnya.

    Selanjutnya Ansar Ahmad, MM, gubernur Kepulaun Riau mengatakan bahwa

    Kepulauan Riau adalah Provinsi yang berbatasan langsung dengan negara negara tetangga.

    Selat melaka adalah selat yang berhubungan yang berbatasan langsung dengan selat tersebut.  Sehinggak kedaulatam maritim  perlu mendapat perhatian serius termasuk dari kebijakan pusat, termasuk kebutuhan labu jangkar.

    Kepri berada di alur yang strategis yang betul betul bisa menjadi pendapatan maritim yang handal, sebagai masyarakat Kepri mari kita dukung program pemerintah, sehingga pembangunan kemaritiman betul betul tertata dengan baik.

    Gubernur juga memperkenalkan kemajuan Kepri laiinya mulai dari rumah sakit, rumah singgah di Jakarta untuk masyarakat, serta menyambungkan listrik bagi yang tidak mampu.

    Pulau pulau yang ada di Batam akan terus menjadi perhatian berkelanjutan, sehingga Kepri ini benar benar menjadi sumber kebahagiaan kita semua dimasa yang akan datang. Demiakian Ansar Ahmad menutup sambutannya. (HR-RI_Nursalim).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Nur Muhammad Pimpin PANCP Kepulauan Riau Bertempat Di Hotel King Lubuk Baja

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer