Pakat Wani Kampung, Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah, Fasilitasi Mediasi Perdamaian
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pakat Wani Kampung, Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah, Fasilitasi Mediasi Perdamaian

    Dimas ( Redaksi )
    6 November 2022, 11/06/2022 10:27:00 AM WIB Last Updated 2022-11-06T03:27:23Z
     

    Redelong_Harian-RI.com
    Pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022 sekira pukul 14:00 WIB, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar, Polres Bener Meriah Bripka M Jali, berhasil mediasi pemecahan masalah  penganiayaan, yang terjadi di Kampung Beranun Teleden Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, pada tanggal 28 Oktober lalu.

    Atas kesepakatan kedua belah pihak yakni antara korban dan pelaku untuk berdamai secara kekeluargaan. Bhabinkamtibmas beserta aparatur Kampung Beranun Teleden memfasilitasi penyelesaian masalah atau Restoratif justice atas kasus tersebut.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K mengatakan, Mediasi tersebut dilaksanakan di  kantor Reje Kampung Beranun Teleden.
    "Adapun kedua belah pihak yang di mediasi hari ini ialah Zikri Hamdani  (42) warga Kampung Beranun Teleden, kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, dalam hal ini beliau sebagai korban, kemudian R (29) warga Kampung Beranun Teleden sebagai pelaku" ucap Indra 

    Indra Novianto melanjutkan "Setelah dilakukan mediasi kedua belah pihak telah menyepakati untuk berdamai dan menyelesaikan permasalah tersebut secara kekeluargaan dengan membuat kesepakatan bersama"
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pakat Wani Kampung, Bhabinkamtibmas Polres Bener Meriah, Fasilitasi Mediasi Perdamaian

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer