Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Batu Sambang Warga di Warkop
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Batu Sambang Warga di Warkop

    Dimas ( Redaksi )
    14 November 2022, 11/14/2022 10:14:00 AM WIB Last Updated 2022-11-14T03:14:36Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com-
    Personel Polsek Muara Batu melaksanakan patroli dialogis dan menyambangi warga di warung kopi (warkop) di seputaran Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu 13 November 2022 malam.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra mengatakan, dala patroli tersebut personel menyampaikan pesan dan himbauan terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Patroli ini bersifat preventif. Tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif serta menekan angka kriminalitas," ujarnya.
    Dalam kegiatan ini, kata Kapolsek, personel mengimbau agar tidak berkumpul sampai larut malam. Kemudian, meminta warga tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat menggangu Kamtibmas. Kemudian, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

    "Kehadiran personel di malam hari untuk memberi rasa aman dan nyaman. Selain itu, untuk membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Batu," pungkasnya. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Muara Batu Sambang Warga di Warkop

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer