Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Sambang Pedagang
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Sambang Pedagang

    Dimas ( Redaksi )
    18 November 2022, 11/18/2022 02:45:00 PM WIB Last Updated 2022-11-18T07:45:38Z

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Sawang melaksanakan patroli rutin di seputaran Kecamatan Sawang, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis 17 November2022 malam, dalam kegiatan ini personel menyambangi pedagang.

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kapolsek Sawang, Iptu Ade Candra, mengatakan personel menyasar tempat publik, seperti pertokoan dan tempat yang dianggap rawan aksi tindak kejahatan. 
    Lanjutnya, patroli ini bersifat preventif atau pencegahan terhadap hal yang tidak diinginkan terjadi di lingkungan masyarakat, Pada kegiatan tersebut personel menyambangi pedagang serta masyarakat guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

    "Personel mengimbau supaya warga ikut mendukung Kepolisian dalam memelihara Kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing dan melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujar Kapolsek.
    Selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas, sebut Kapolsek, patroli ini juga bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya Polsek Sawang.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Sawang Sambang Pedagang

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer