Pj Bupati Jadi Irup dalam Peringatan Hari Pahlawan di Aceh Jaya
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pj Bupati Jadi Irup dalam Peringatan Hari Pahlawan di Aceh Jaya

    Dimas ( Redaksi )
    11 November 2022, 11/11/2022 03:05:00 PM WIB Last Updated 2022-11-11T08:05:17Z


    CALANG_Harian-RI.com
    Penjabat atau Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin, SSos, MSI, jadi inspektur upacara atau Irup Hari Pahlawan Nasional tahun 2022 di halaman Kantor Bupati Aceh Jaya, Kamis (10/11/2022). 

    Ikut upacara ini Dandim 0114 Aceh Jaya, Kapolres Aceh Jaya, Kajari Aceh Jaya, Plt Sekda Aceh Jaya, Ketua MPU Aceh Jaya, Ketua MAA Aceh Jaya, Ketua MPD Aceh Jaya, para Asisten Setdakab Aceh Jaya, Para Staf Ahli Bupati Aceh Jaya, serta pimpinan SKPK Aceh Jaya.


    Pj Bupati Aceh Jaya, Dr Nurdin, pada kesempatan itu membacakan sambutan Menteri Sosial, Tri Rismaharini, yang menyatakan bahwa Hari Pahlawan Nasional yang setiap tahun diperingati ini harus menjadi renungan bersama.

    "Harus dapat menjadi renungan bersama untuk menemukan jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara merdeka.

    Kita harus mampu menghidupkan kembali dalam benak kita bagaimana perjuangan para pahlawan bangsa dan para pejuang bertempur untuk mempertahankan kemerdekaan," baca Nurdin. 

    Mensos mengatakan saat ini Indonesia berada dalam perjuangan besar menaklukkan ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan. 

    Misalnya pemanasan global yang memicu beragam bencana alam, serta kelangkaan pangan, energi dan air bersih.


    Dalam peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 ini diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat.

    “Kita mempunyai semua modal dasar untuk menjadi bangsa pemenang. Marilah kita bergerak bersama dan maju bersama dengan tekad untuk menang. sekali merdeka, tetap merdeka” ujarnya

    Untuk itu, dirinya mengharapkan agar meneruskan pengembangan dan pemanfaatan energi baru dan terbaharukan serta melakukan pengembangan sumber pangan berbasiskan potensi dan kearifan lokal, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan pangan dan memperkuat keragaman pangan. 

    "Mengelola sumber daya air secara bijak untuk menjamin keamanan dan ketahanan sumber daya air yang diharapkan dapat menopang keberlangsungan hidup dan kehidupan generasi kini dan generasi mendatang dengan lebih baik lagi," sambungnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pj Bupati Jadi Irup dalam Peringatan Hari Pahlawan di Aceh Jaya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer