Polres Subulussalam Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Banjir
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polres Subulussalam Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

    Dimas ( Redaksi )
    6 November 2022, 11/06/2022 03:19:00 PM WIB Last Updated 2022-11-06T08:19:39Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Urkes Polres Subulussalam terjun ke lokasi banjir yang berada di kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat. 
    Minggu 6 November 2022.

    Ps. Urkes Polres Subulussalam Aipda Adnansyah dan personel bersama dokter mitra polres dr. Muhammad Aulia Rizky dan satu anggotanya melakukan pemeriksaan bagi warga di lokasi berupa pemeriksaan tekanan darah serta pemberian obat-obatan dan vitamin.

    Banjir yang terjadi sepekan ini berdampak pada kesehatan masyarakat, Urkes Polres Subulussalam membuka posko kesehatan yang di gelar pada kegiatan penyaluran Bansos oleh Polres dan Bhayangkari pengurus cabang Subulussalam kepada Masyarakat yang terdampak dari Luapan air Sungai Soraya di Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam. Sabtu (5/11/2022) kemarin

    Kemudian dari warga yang didapati ada keluhan kesehatan diantaranya, ada yang mengalami demam dan batuk pilek sehingga tim kesehatan memberikan obat kepada warga tersebut.
    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H menyebutkan, dalam kondisi pasca banjir seperti ini,  warga akan rentan terserang penyakit sehingga pentingnya dilakukan pemeriksaan kesehatan secara dini terhadap warga guna mengantisipasi terjadinya gangguan kesehatan.

    "Disamping itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri membantu untuk mempermudah warga yang terdampak banjir dan membutuhkan pemeriksaan kondisi kesehatan maupun pengobatan.” Jelas Kapolres Subulussalam (HR-RI_M.Pohan/realiase)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polres Subulussalam Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer