Polsek Penanggalan Kawal Penyaluran Dana BBM, BPNT, DAN PKH Tahun 2022
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Polsek Penanggalan Kawal Penyaluran Dana BBM, BPNT, DAN PKH Tahun 2022

    Dimas ( Redaksi )
    26 November 2022, 11/26/2022 10:42:00 AM WIB Last Updated 2022-11-26T03:42:18Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Dalam rangka menciptakan rasa Aman dan nyaman, Polsek Penanggalan, Polres Subulussalam Kawal Proses Penyaluran Dana BBM, BPNT, DAN PKH Tahun 2022 bagi Warga Masyarakat Kota Subulussalam, Sabtu (26/11/2022).

    Kegiatan Pengamanan Penyaluran Dana tersebut terlaksana dikantor Pos Indonesia yang berlokasi di Desa Penanggalan Barat Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Penanggalan IPTU Evizarrianto, S.AB mengatakan, pengamanan penyaluran Dana BBM, BPNT, DAN PKH Tahun 2022, yang di berikan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kecamatan Simpang Kiri, guna memberikan rasa aman bagi Masyarakat penerima Bantuan dari Pemerintah.
    Lanjut Kapolsek Penanggalan, Selama penyaluran Dana yang ditujukan kepada 2.173 Kepala Keluarga Penerimaan Manfaat (KPM) Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Diharapkan berjalan dengan Aman dan Lancar.

    "kehadiran personel di lapangan untuk melakukan pengawalan dan pengamanan, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar. Selain itu, Personel juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan dimaksud agar tertib," terangnya

    “Pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat penerima bantuan serta petugas yang melakukan pelayanan,” tutup Iptu Evizarrianto, S. AB. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Polsek Penanggalan Kawal Penyaluran Dana BBM, BPNT, DAN PKH Tahun 2022

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer