Program TJSL PLN Batam Tanam 5.000 Bibit Mangrove di Hutan Mangrove Tanjung Piayu
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Program TJSL PLN Batam Tanam 5.000 Bibit Mangrove di Hutan Mangrove Tanjung Piayu

    Dimas ( Redaksi )
    12 November 2022, 11/12/2022 10:49:00 AM WIB Last Updated 2022-11-12T03:49:37Z

    Batam_Harian-RI.com-
    Sebagai bagian dari kontribusi dan kepedulian PT PLN Batam terhadap program pelestarian lingkungan, pencegahan abrasi dan pengendalian emisi karbon di wilayah Batam, perusahaan mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penanaman 5.000 bibit mangrove di  di Lokasi Komunitas Tani Hutan Kawasan  Hutan Mangrove  Tanjung Piayu. Kegiatan ini di hadiri oleh Pemerintah Kota Batam berserta jajarannya, Polsek Sei Beduk, Komunitas Tambak Mangrove dan Unit Kegiatan Mahasiswa Pencinta Alam Politeknik Batam .

    Direktur Utama PT PLN Batam, Muhammad Irwansyah Putra dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan penanaman bibit mangrove masih dalam rangkaian hari ulang tahun (HUT) PT PLN Batam ke-22 dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-77. 

    Irwansyah menambahkan, tanggung jawab sosial perusahaan tersebut diwujudkan dalam kegiatan pengabdian dan program untuk membantu peningkatan kesejahteraan masyarakat serta perbaikan lingkungan secara berkelanjutan. Dalam hal ini kegiatan penanaman pohon atau penanaman bibit mangrove seperti ini merupakan program rutin tahunan sebagai bentuk Peduli Lingkungan. Pada kesempatan tersebut PLN Batam menanam 5.000 bibit mangrove dibantu oleh Kelompok Tani Hutan Mangrove Tanjung Piayu. (HR-RI_redaksi/ril)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Program TJSL PLN Batam Tanam 5.000 Bibit Mangrove di Hutan Mangrove Tanjung Piayu

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer