RIBUAN PESERTA MANASIK HAJI PAUD TINGKAT KECAMATAN GERUDUG LAPANG BATUJAJAR BARAT
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    RIBUAN PESERTA MANASIK HAJI PAUD TINGKAT KECAMATAN GERUDUG LAPANG BATUJAJAR BARAT

    Dimas ( Redaksi )
    10 November 2022, 11/10/2022 11:50:00 AM WIB Last Updated 2022-11-10T04:50:35Z

    Bandung Barat_Harian-RI.com-
    Program manasik haji dan Pramuka pra siaga berlangsung di lapang Carik Desa Batujajar Barat kabupaten Bandung Barat Jawa Barat.

    Menurut penyelenggara Kegiatan Manasik dan  Pramuka Prasiaga  Nurjanah  mengatakan kegiatan ini  diikuti oleh Peserta PAUD  se kecamatan  Batujajar. Dengan jumlah peserta kuang lebih ada 419  anak didik dan di ikuti oleh  guru beserta orang tua  peserta didik  jadi jumlah seluruhnya ada sekiat seribu orang yang hadir  di acara ini.

    Masih menurut nurjanah kegiatan ini dilaksanakan setiap tahun  dan dihadiri oleh Camat Batujajar Deden , Kades batujajar Timur  H.muhtar kades Batujaja Barat  Ervan,kades cangkorah  Asep, kades giri Asih  Ujang Sopiandi  serta  muspika kecamatan Batujajar.ujarnya.

    Kegiatan ini memberikan pengetahuan kepada anak khususnya  bidang ke agamaan dan kedisiplinan.

    Untuk kegiatan ke agamaan kami mengadakan peragaan Manasik Haji jadi  anak didik kita ini supaya lebih dekat dalam pengetahuan keagamaan khususnya  anak didik  yang beragama Islam.

    Dan untuk kedisiplinan anak didik   kita telah menyiapkan anggota pramuka yang dikomandoi oleh ka Kwartir  Ranting  Tingkat kecamtan Batujajar  yaitu  Agus Sopian Ujarnya.

    Sedangkan menurut Kades Giri Asih  Kecamatan Batujajar  Ujang Sopiandi  mengatakan  Kegiatan  Manasik dan Pramuka yang di selenggaran olah Himpaudi  Kecamatan Batujajar memberikan motivasi dan pengetahuan bagi peserta  didik karena baik kedisiplinan dan pengetahuan ke agamaan harus dari Dini mumpung  usia mereka masih belia .ujarnya.

    Menurut Aisah  oerwakilan orangvtua peserta didik  mengatakan kegiatan ini sangat membantu  kami selaku orang tua dalam mendidik  anak  karena selama ini  saya juga baru tahu gimana kegiatan manasik Haji ini.meskipum manasik haji ini  dilaksanakan tingkat PAUD tapi mudah mudahan anak kami menjadi anak  yang soleh  aminnnn. Ujarnya { HR-RI_Omen /Cr }
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • RIBUAN PESERTA MANASIK HAJI PAUD TINGKAT KECAMATAN GERUDUG LAPANG BATUJAJAR BARAT

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer