Sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan penuh antusias, bahkan diantara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan penuh antusias, bahkan diantara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU

    Dimas ( Redaksi )
    6 November 2022, 11/06/2022 06:04:00 PM WIB Last Updated 2022-11-06T11:04:12Z



    OKU SUMSEL_Harian-RI.com
    Kehadiran Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Yudi Purna Nugraha SH (YPN) dalam momen pernikahan Frenki dan Dea di Desa Gunung Liwat Kecamatan Pengandonan, disambut dengan nyanyian dan pujian. Minggu (6/11/22)

    Perjalan rombongan Wakil Ketua DPRD OKU sedikit mengalami hambatan lantaran kondisi arus lalulintas saat itu tengah mengalami macet total, namun hal itu tidak sedikitpun mengurangi nian YPN untuk menghadiri pernikahan putra ke dua dari 3 bersaudara pasangan Bapak Ronal dan Ibu Sayati dengan putri ke 2 dari 3 bersaudara pasangan Bapak Teguh dan Ibu Herlina.

    Dengan bantuan masyarakat sekitar, rombongan YPN turun dari mobil yang dikendarainya menggunakan sepeda motor menuju lokasi acara lantaran kemacetan lalulintas tak dapat lagi untuk dilalui.

    Setibanya di lokasi acara, YPN yang didampingi anggota DPRD OKU lainnya diantaranya, Mirza Gumai, Uni Hartati dan Ledi Patra langsung disambut dengan nyanyian grup Marawis dari Ponpes Pulau Panggung dan dinyanyikan syair doa untuk kesuksesan YPN jadi pemimpin yang terbaik.

    Nampak sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan rombongan penuh antusias, bahkan diantara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU dan menyatakan mendukung penuh YPN sebagai calon Bupati OKU.

    Pada kesempatan tersebut, YPN didapuk untuk memberikan kata sambutan dari pihak mempelai laki-laki. Dimana disampaikan UPN, pihaknya mendoakan agar kedua mempelai mampu mengarungi biduk rumah tangga dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohma.

    “Mewakili pihak mpelai laki-laki, saya meminta maaf jika sambutan kami selaku tuan rumah kurang berkenan dihati tamu undangan sekian. Tentunya melalui kesempatan ini mari kita doakan kedua mempelai kelak menjadi keluarga yang bahagia,” katanya.( Afz )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sejumlah tokoh masyarakat menyambut kedatangan YPN dan penuh antusias, bahkan diantara mereka secara spontan berseloroh agar YPN jadi Bupati OKU

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer