Sinergitas TNI-Polri Lakukan Patroli Malam Jaga Harkamtibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Sinergitas TNI-Polri Lakukan Patroli Malam Jaga Harkamtibmas

    Dimas ( Redaksi )
    27 November 2022, 11/27/2022 10:54:00 AM WIB Last Updated 2022-11-27T03:54:38Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Program Quick Wins Presisi Presisi, tingkatkan Patroli Sinergitas TNI - POLRI, untuk wujudkan Kenyamanan dan keamanan suatu wilayah merupakan hal yang sangat diharapkan oleh semua pihak tanpa terkecuali.

    Untuk mewujudkan hal tersebut, personel Polsek Sultan Daulat Polres Subulussalam dan Koramil 04 Sultan Daulat bersama-sama melaksanakan patroli pada Sabtu (26/11/2022) Malam, hingga menjelang subuh demi menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukumnya.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Sultan Daulat IPTU Irvan Krisdiyanto, mengatakan kegiatan Patroli bersama ini di lakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sultan Daulat.
    "bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, bersama antara masyarakat dan aparat penegak hukum," terangnya

    Maka dari itu, petugas juga menyempatkan diri melakukan interaktif dialogis dengan beberapa warga yang ditemui untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas.

    Diharapkan melalui giat patroli gabungan tersebut dapat meningkatkan kekompakan dan rasa satu kesatuan antar TNI-Polri dan masyarakat dalam meminimalisir terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu Keamanan, Ketertiban warga Masyarakat Sultan Daulat khususnya.

    Kegiatan malam itu berjalan aman, lancar, dan kondusif.

    “Situasi kamtibmas secara menyeluruh dalam keadaan aman, arus lalu lintas Subulussalam-Tapaktuan dalam keadaan landai tidak ada balap liar maupun Gannguan Kamtibmas," ucap Kapolsek Sultan Daulat. (HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Sinergitas TNI-Polri Lakukan Patroli Malam Jaga Harkamtibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer