Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Barat Rutin Patroli Malam
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Barat Rutin Patroli Malam

    Dimas ( Redaksi )
    23 Desember 2022, 12/23/2022 06:37:00 PM WIB Last Updated 2022-12-23T11:37:25Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Tim Patroli Presisi Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring guna mencegah gangguan kamtibmas, pada kamis (22/12/2022) malam.

    Kegiatan patroli presisi pada malam hari diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya pada daerah yang termasuk rawan terjadinya tindak kejahatan.
    Patroli juga menyambangi warga pada malam hari untuk memberikan imbauan-imbauan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilakukan di seputaran kota Meulaboh. 

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui Ipda Muhammad Amin selaku perwira tim menerangkan bahwa dalam kegiatan patroli malam tersebut kita melaksanakan pemeriksaan terhadap remaja yang masih berkumpul pada larut malam untuk antisipasi dan meminimalisir tawuran maupun balap liar. 
    “Kemudian kita juga melaksanakan patroli ke objek-objek vital dan tempat-tempat yang dinilai rawan terjadinya tindak kriminalitas," sambungnya. 

    Kegiatan ini kita laksanakan secara rutin setiap malam, dimana nantinya anggota patroli presisi yang bertugas akan berkeliling dan memastikan kehadiran Polri betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat,” pungkasnya.

    "Ipda Muhammad Amin berharap, patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisia dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Aceh Barat," ujarnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat, Polres Aceh Barat Rutin Patroli Malam

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer