Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Dampingin Petugas Kesehatan Pada kegiatan Imunisasi ORI/Sub Pin Polio
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Dampingin Petugas Kesehatan Pada kegiatan Imunisasi ORI/Sub Pin Polio

    Dimas ( Redaksi )
    14 Desember 2022, 12/14/2022 07:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-14T12:03:38Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Dampingin Petugas Kesehatan Puskesmas Meureubo pada kegiatan Out Break Respon Imunization (ORI) Sub Pin Polio Serta pemberian Nutrisi tambahan untuk anak usia 0-12 tahun di SD Alue Peunyareng Gampong Gunong Kleng Kec. Meureubo, Kabupaten Aceh Barat,  Rabu 14 Desember 2022.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Meurebo IPTU Mhd. Jahrisyah Siregar menyampaikan bahwa Polri khususnya Polres Aceh Barat akan selalu mendukung program-program pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan kesehatam masyarakat, terutama anak-anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus Bangsa.

    “Bhabinkamtibmas dan Seluruh Personil Polres Aceh Barat akan siap kapan saja dibutuhkan, untuk membantu mensukseskan program Imunisasi ORI/Sub Pin Polio tersebut” ungkap Kapolsek.

    Lebih Lanjut Kapolsek Meurebo mengatakan, dalam Kegiatan Pengamanan tersebut sebagai upaya untuk memberikan rasa Aman dan nyaman bagi orang tua dan anak disaat pelaksanaan Imunisasi tersebut.

    “Kegiatan ini bersifat preventif, Tujuan dari kegiatan ini, untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan memberi rasa aman dan nyaman, Serta membangun hubungan yang harmonis antara Polri dengan Petugas dan orangtua dan juga anak yang mengikuti kegiatan tersebut,” pungkasnya

    Selain melaksanakan pengamanan Bhabinkamtibmas Polsek Meurebo juga memberikan Edukasi atau arahan kepada Masyarakat dan Orang tua anak agar dapat memahami dan tidak mendengar isu-isu negatif tentang polio.

    Sementara itu," Nizar Juana, Amd, Keb. Tim Kesehatan Pukesmas Meureubo mengapresiasi kegiatan Kepolisian serta mengucapkan terima kasih yang telah ikut serta membantu mengsukseskan program Imunisasi ORI/Sub Pin Polio," Ujarnya
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bhabinkamtibmas Polsek Meureubo Dampingin Petugas Kesehatan Pada kegiatan Imunisasi ORI/Sub Pin Polio

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer