Fun Walk dan UMKM dilaksanakan oleh BSI dan Polres Aceh Barat
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Fun Walk dan UMKM dilaksanakan oleh BSI dan Polres Aceh Barat

    Dimas ( Redaksi )
    19 Desember 2022, 12/19/2022 12:51:00 PM WIB Last Updated 2022-12-19T05:51:56Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Kepolisian Resor Aceh Barat bekerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) mengadakan kegiatan Fun walk dan UMKM ( Usaha Mikro Kecil dan Menengah ), minggu 18 Desember 2022.

    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Aceh Barat Mahdi Efendi, Dandim 0105  Aceh Barat, Kepala Dinas, para Perwakilan Perusahaan, para UMKM Kabupaten Aceh Barat, para tamu undangan dan masyarakat.

    Kegiatan diawali dengan kegiatan jalan santai yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh Forkopimda Aceh Barat.

    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan seperti ini sangat memiliki dampak positif bagi masyarakat,  pihaknya juga selain berpartisipasi dalam kegiatan tersebut juga menyisipkan kegiatan sosialisasi anti narkoba dengan menggunakan mobil penyuluhan Binmas.Dan juga masyarakat yang hadir ikut menyaksikan sosialisasi yang diberikan oleh Satuan Narkoba Polres Aceh Barat," Ungkap Kapolres.
    "Dirinya berharap dengan kegiatan Fun Walk ini pihaknya juga bisa mengedukasi tentang bahaya narkoba kepada masyarakat dan pentingnya peran masyarakat dalam penanggulangan narkoba di wilayah tempat tinggal mereka sehingga dapat mewujudkan masyarakat yang mandiri dan bebas narkoba "ungkap Kapolres

    "Kita juga menyediakan kopi Espresso dan Sanger Espresso kopi berkelas tinggi secara Gratis yang dapat dinikmati oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut," tambah Kapolres 

    Sementara itu dilokasi kegiatan," Fitri salah seorang warga yang hadir mengikuti kegiatan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak polres Aceh Barat yang telah menyediakan kopi gratis,"ucap Fitri.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Fun Walk dan UMKM dilaksanakan oleh BSI dan Polres Aceh Barat

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer