GASPOL : 2023 PROTAP PASTI JADI
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    GASPOL : 2023 PROTAP PASTI JADI

    Dimas ( Redaksi )
    5 Desember 2022, 12/05/2022 02:53:00 PM WIB Last Updated 2022-12-05T07:53:39Z

    Sumatera Utara_Harian-RI.com
    Untuk melanjutkan perjuangan 
    PROTAP terdahulu guna Tapanuli  bisa terbebas  keluar dari kemiskinannya,  sudah tibalah saatnya (Nunga Ro beTingkina) masyarakat Tapanuli masa sekarang bergerak satu dan maju membentuk PROTAP untuk Indonesia. Harapan untuk panitia Percepatan PROTAP yamg telah memberikan tenaga dan pikirannya,  teruslah bergerak dan rendah hati sekalipun menghadapi tantangan dan beda pendapat.

    Demi kepentingan umat dan gerakan pembebasan Tapanuli sebagai peta kemiskinan, maju terus  Tuhan pasti mendengar jeritan umatNya. Gaspol, Protap pasti jadi  ajak Arist.

    Terbentuknya PROTAP untuk keberlangsungan masa depan anak Tapanuli sebagai generasi unggul sangat diharapkan dan sudah saatnya pula anak Indonesia khususnya anak-anak dari ratusan marga Tapanuli merdeka untuk keberlangsungan masa depannya. 
        
    Oleh karenanya, menjelang pesta  politik demokrasi  dua tiga dua empat PROTAP harus Jadi dan pasti jadi.

    Demi masa depan dan keberlangsungan anak Tapanuli, Komisi Nasional Perlindungan Anak sebagai institusi atau lembaga independen perlindungan anak yang diberikan tugas dan fungsi untuk memberikan pembelaan dan perlindungan bagi anak Indonesia, mengajak semua pihak untuk menyatukan langkah, pemikitan, niat, hati, komitmen, serta berdayung bersama untuk menyuarakan tekat terbentuknya PROTAP bersatu.
         
    Dengan terbentuknya PROTAP,  sangat diharapkan ke masa depan Tapanuli dapat keluar dari kemiskinannya.Sudah saatnya pulalah kita menyatukan langkah agar PROTAP segera terealisasi.

    Menilik dari ketentuan hukum dan perundang-undangan sebagai persyaratan mutlak terbentuknya PROTAP sudah terpenuhi.
          
    Keberadaan sumberdaya, letak geografis dan luas wilayah pertanian, potensi ekonomi lokal serta geo , ekonomi, baik sosial dan politik juga telah tersedia dan teruji.

    "Demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Tapanuli ke masa depan, saya kira tidak ada satupun diantara kita yang menolak Protap". 
         
    Oleh sebab itu, sangatlah tepat kita mesti keluar dari perbedaan pendapat yang bisa menghambat terbentuknya PROTAP. "Lihatlah anak-anak kita  membutuhkan PROTAP". "Ayolah kita bersatu untuk mewujudkan PROTAP", ajak Arist.Dari berbagai sumber yang dipercaya dan dari pergerakan dan langkah percepatan PROTAP bahwa dipastikan 2023 bersamaan dengan pesta demokrasi dua tiga dua empatnini, PROTAP pasti jadi dan terealisasi. 
           
    Oleh karenanya,  mari kita  siapkan diri kita menjadi pemimpin transisi  di segala bidang dengan mempertimbangkan semua latar belakang, baik agama dan profesionalisme yang ada ditengah-tengah warga masyarakat, dan jauhkan  faksi-faksi yang dapat menghambat pergerakan percepatan terbentuknya PROTAP, kita mesti betgetak dan maju betsama,  jelas Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak yang disampaikannya dalam diskusi publik untuk menyongsong peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) 10 Desemger 2022 di Jakarta Sabtu 03/12.

    Doa Anak Tapanuli   Gaspol PROTAP,  2023  pasti jadi dan terealisasi.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • GASPOL : 2023 PROTAP PASTI JADI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer