Jelang Milad GAM 4 Desember, Polres Subulussam Gelar Apel Bersama Antipasi Guantibmas
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Jelang Milad GAM 4 Desember, Polres Subulussam Gelar Apel Bersama Antipasi Guantibmas

    Dimas ( Redaksi )
    4 Desember 2022, 12/04/2022 01:55:00 PM WIB Last Updated 2022-12-04T06:55:22Z

    Subulussalam_Harian-RI.com
    Menjelang Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang ke 46 pada 04 Desember 2022, TNI - POLRI dan Sat Pol-PP Kota Subulussalam melaksanakan apel bersama di halaman Mapolres Subulussalam, Sabtu, 03 Desember 2022 malam.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis,S.I.K.,M.H melalui Wakapolres Subulussalam KOMPOL Erwinsyah,S.Sos.,M.H menjelaskan "apel ini ini digelar untuk menjaga situasi guantibmas menjelang peringatan Milad GAM khususnya wilayah kota Subulussalam tetap kondusif, aman dan damai."
    Patroli serta razia tersebut dilaksanakan pada tanggal 03 Desember 2022 Pukul 20.00 wib sampai dengan esok pagi hari  tanggal 04 Desember 2022.

    Sasaran pelaksanaan meliputi pemeriksaan kendaraan roda 2 ( Dua ) maupun roda 4 ( Empat ) yang melintas di wilkum Polres subulussalam serta melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan dan barang barang berbahaya lainnya, seperti sajam, handak, dan senpi.

    Kapolres Subulussalam AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, pada kesempatan tersebut menerangkan bahwa Polres Subulussalam bersama instansi lainnya terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Kota Subulussalam.

    "Polres Subulussalam beserta dengan instansi terkait lain nya terus melakukan upaya - upaya patroli gabungan serta razia kendaraan yang melintas di wilkum Polres Subulussalam guna antisipasi guantibmas, demi kemananan dan kenyamanan masyarakat," terang Kapolres Subulussalam. 
    Ia juga menjelaskan patroli dan razia diarahkan pada tempat-tempat yang disinyalir rawan kriminalitas dan guantibmas lainnya.

    "Patroli serta razia dilakukan ke wilayah yang di anggap rawan guantibmas, seraya memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang antisipasi kriminalitas dan pelanggaran tindak pidana, serta meningkatkan peran aktif masyarakat dalam rangka menangkal isu-isu negatif dan propaganda dari pihak tertentu" pungkasnya.(HR-RI_M.Pohan)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Milad GAM 4 Desember, Polres Subulussam Gelar Apel Bersama Antipasi Guantibmas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer