Kapolres Langsa Dan Dandim 0104/Atim Pimpin Apel Siaga Jelang 4 Desember
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Kapolres Langsa Dan Dandim 0104/Atim Pimpin Apel Siaga Jelang 4 Desember

    Dimas ( Redaksi )
    5 Desember 2022, 12/05/2022 07:51:00 AM WIB Last Updated 2022-12-05T00:51:01Z
    Langsa_Harian-RI.com-
    Kepala Kepolisian Resor Kota Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH., S.I.K., M.H., dan Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P.,M.I.Pol., memimpin apel kesiap siagaan dalam rangka antisipasi guantibmas menjelang peringatan 4 Desember di wilayah Kota Langsa. 

    Pelaksanaan kegiatan ini di gelar di lapangan apel Polres Langsa, yang diikuti oleh Personel Kodim 0104/Atim, Polres Langsa, Sub Den 2 B pelopor Brimob Aramiah, Yonif Raider Khusus 111/KB, dan Satpol PP Pemko Langsa.

    Dalam amanatnya Kapolres Langsa menyampaikan bahwa hari kita melaksanakan apel dalam rangka menjaga Kamtibmas menjelang Milad GAM ke- 46, yang jatuh pada tanggal 4 desember untuk itu kita antisipasi tidak ada satupun bendera Bulan Bintang yang berkibar, hindari pergesekan dengan mereka pada saat Milad nantinya,"tuturnya.

    Kita tau situasi sekarang ini sudah kondusif jadi dalam pelaksanan kegiatan nantinya kita sama-sama saling menjaga sehingga dalam pelaksanaan tugas menjelang dan saat hari H berjalan sebagai dengan aman dan baik.

    Sementara Dandim 0104/Atim menambahkan kita bersyukur pada hari ini kita dapat bersama-sama melaksanakan apel di lapangan Polres Langsa dalam hal ini saya harapkan sinergitas ini dapat berjalan dengan baik untuk selamanya, perlu saya sampaikan dalam bulan ini Kodam Iskandar Muda juga melaksanakan ulang tahun yaitu pada tanggal 23 Desember.

    Dalam sinergitas antara TNI/Polri kita harus kompak dan saling mengingatkan, sehingga setiap kendala dapat kita atasi secara bersama-sama oleh karena itu tindakan kita harus terstruktur dan humanis," pungkasnya.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Andika Eks Prastya, SP., Pasi Ops Kodim 0104/Arim Kapten Inf Ahmad Suheri, Danki Brimob Subden 2B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar ,S.H, M.H., Para Kabag dan Kasat jajaran Polres Langsa. (HR_RI.Marhaban).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kapolres Langsa Dan Dandim 0104/Atim Pimpin Apel Siaga Jelang 4 Desember

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer