Patroli Rutin, Personel Gali Informasi Terkait Kamtibmas di Gampong-gampong
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Patroli Rutin, Personel Gali Informasi Terkait Kamtibmas di Gampong-gampong

    Dimas ( Redaksi )
    26 Desember 2022, 12/26/2022 08:43:00 PM WIB Last Updated 2022-12-26T13:43:00Z
     

    Lhokseumawe_Harian-RI.com
    Personel Polsek Meurah Mulia terus membangun komunikasi dan menggali informasi terkait keamanan lingkungan dari warga di gampong-gampong di Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

    Kegiatan ini dilakukan personel saat melaksanakan patroli rutin antispasi gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut, Minggu (25/12/2022) malam. 

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Meurah Mulia, Ipda M Ramadhan S, SH mengatakan,   patroli dialogis sangat penting dilakukan, karena lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat dalam rangka mendukung pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif. 
    "Patroli ini menyasar tempat publik seperti pusat keramaian, tempat berkumpulnya masyarakat serta kawasan yang dianggap rawan aksi kriminalitas," ujarnya.

    Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolsek, personel menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dan menyampaikan himbauan untuk mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

    Selain itu, tambah Ipda M Ramadhan, personel mengimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

    "Laporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan, sehingga aksi kejahatan serta gangguan lainnya dapat segera kita antisipasi di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia," pinta Kapolsek.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Patroli Rutin, Personel Gali Informasi Terkait Kamtibmas di Gampong-gampong

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer