Pengulu Tampeng Dicatut Namanya Dalam Modus Penipuan Melalui WA, Oleh Orang Yang Tidak Dikenal
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Pengulu Tampeng Dicatut Namanya Dalam Modus Penipuan Melalui WA, Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

    Dimas ( Redaksi )
    25 Desember 2022, 12/25/2022 06:30:00 PM WIB Last Updated 2022-12-25T11:30:05Z



    Gayo Lues_Harian-RI.com
    Pengulu Tampeng Kecamatan Kutapanjang Samsudin dicatut namanya dalam modus penipuan melalui WhatsApp. Selain itu,oknum tersebut terlihat memanjang Poto Pengulu Tampeng dengan mengatas namakan Pengulu Tampeng.





    Untuk itu,Pengulu Tampeng Kecamatan Kutapanjang Samsudin, meminta kepada semua pihak khususnya Masyarakat Tampeng agar mewaspadai dan juga berhati - hati agar tidak menjadi korban penipuan yang mengatas namakan dirinya.





    " Saya pertegas, kepada masyarakat Tampeng dan masyarakat Gayo Lues,jika ada yang chat melalui Aplikasi atau WhatsApp mengatas namakan diri saya, agar berhati - hati, dan saya ulangi itu bukan saya," Tegas Samsudin,kepada Wartawan Minggu (25/12/2022).





    Samsudin menghimbau kepada siapapun yang mendapatkan kiriman melalui WhatsApp dengan maksud akan melakukan penipuan itu jangan dilayani. Karena sudah ada sejumlah perangkat Desa dan masyarakat yang dihubungi pelaku Via WhatsApp kepada dirinya, sehingga tidak sampai tertipu.





    " Karena sudah ada masyarakat kita yang menjadi korban akibat ulah pelaku tersebut," Ujarnya.





    Samsudin menjelaskan, bahwa Kasus yang ia alami ini merupakan pertama kalinya. Atas kejadian ini,Pengulu Tampeng khawatir, akan ada banyak masyarakat atau teman dan saudara yang dirugikan.





    Di akhir konfirmasi,Samsudin berharap kasus yang menimpa dirinya tidak terulang lagi, dan dia meminta kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar mengusut para pelaku penipuan tersebut.





    "Terus terang ini bukan saya, tolong diblokir saja, sudah ada beberapa orang yang di chat oleh oknum tersebut. Dan saya atas nama Pengulu Tampeng, memohon kepada APH Agar segera mengusut tuntas oknum - oknum penipu tersebut agar masyarakat tidak merasa resah akibat perbuatan pelaku. Sekali lagi kepada masyarakat Gayo Lues agar tetap waspada terhadap oknum penipu tersebut," Pungkasnya. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pengulu Tampeng Dicatut Namanya Dalam Modus Penipuan Melalui WA, Oleh Orang Yang Tidak Dikenal

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer