Rapat Koordinasi PMB Batam Kota Berlangsung Alot Dan Syarat Dengan Makna
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Rapat Koordinasi PMB Batam Kota Berlangsung Alot Dan Syarat Dengan Makna

    Dimas ( Redaksi )
    1 Desember 2022, 12/01/2022 12:07:00 AM WIB Last Updated 2022-11-30T17:07:07Z
    Batam_Harian-RI.com-
    Rapat koordinasi Persatuan Mubaligh Batam Kecamatan Batam Kota Berlangsung Alot Dan penuh makna yang bertempat di lantai dua mesjid An Nur Villa Pesona Asri Batam Kota.

    Rapat Kerja kali ini bertepatan dengan hari Rabu, tanggal 30 Nopember 2022 yang dimulai pada pukul 20.00  Waktu Indonesia Barat.

    Robi Kurniawan Sekretaris PMB dalam sambutannya mengatakan bahwa pada malam ini kita akan membahas tentang program kerja masing masing pada setiap bidang.

    Pada hakikatnya kepengurusan kita saat ini adalah kepengurusan dengan pejabat sementara seperti ketua sementara, sekretaris sementara bendahara sementara dan semuanya sementara sambil menunggu periode kepengurusan itu berakhir.

    Hidayat, S.Pd.I.,MM, ketua pejabat sementara mengatakan bahwa kita adakan kepengurusan sementara ini karena ketua definif terpilih Ahmadin sampai saat ini kita tidak tau keberadaannya.

    Dilanjutkannya bahwa dengan banyaknya agenda khusus yang terbengkalai maka akhirnya ketua umum Persatuan Mubaligh Batam, Dr. Suyono langsung mengambil tindakan untuk membentuk kepengurusan sementara. Adapun kepengurusan itu maka Dr. Suyono menunjuk saya  sebagai ketua sementara, sampai menunggu datangnya ketua terpilih Ahmadin yang sampai sampai saat ini belum ditau keberadaannya tuturnya.

    Ditambahkannya bahwa malam ini setiap bidang akan tampil membahas bidang masing masing.

    Di depan awak media ketua PMB Batam Kota berharap agar ke depannya PMB lebih baik dan lebih berkualitas.

    Adapun susunan kepengurusan PMB Batam Kota periode tahun 2021-2025 adalah Pembina , Ketua Umum PMB Batam Kota,  Camat Batam Kota, Kapolsek Batam Kota serta KUA Batam Kota.

    Penasihat H. Alimuddin, SH, Drs. Darlispon, MM, Resdin Effendi Pasaribu, M.Pd.I, Undung Abdul Rosyad, S.Pd.I, Dr. Muhammad Juni Beddu, Lc.,MA, Ir. Muhammad Rasyid, Aman, S.Pd.I, MM.

    Pengurus Harian, Ketua  Hidayat, S.Pd.I.,MM, Sekretaris, H. Robi Kurniawan, Lc.,MA, bendahara, Irawansyah, S.Pd.I serta wakil bendahara Abd. Rahman.

    Adapun bidang bidang yang ada di PMB Batam Kota adalah bidang Kajian dan Dakwah, Bidang Pengembangan SDM, Bidang Penjadwalan,

    Bidang Seni dan Olah Raga,  Media dan Komunikasi, Usaha dan Ekonomi Mikro, serta bidang Advokasi dan Bantuan Hukum.

    Ditambahkannya pula bahwa PMB Batam Kota memiliki Koordinator Kelurahan. Adapun koordinator yang dimaksud adalah koordinator kelurahan Belian, koordinator Kelurahan  Baloi Permai, Koordinator Sei Panas, Koordinator Kelurahan  Teluk Tering, Keluarahan Sukajadi serta Kelurahan Taman Baloi.

    Diharapkan pula bahwa setiap bidang yang ada program program itu harus dilaksanakan secara rutin baik jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

    Dalam rapat tersebut ketua juga berharap agar yang belum sarjana bisa dikuliahkan kembali agar Sumber Daya Manusia Mubaligh Batam Kota dapat bersaing dalam kemampuan Sumber Daya Manusia.

    Selain dari ketua alot pula pada bidang bidang yang ada masing masing menyampaikan programnya dengan alot tetapi penuh rasa persaudaraan dengan mengedepan tenggang rasa dan tepi selero.

    Masing masing juru bicara perbidang unjuk kebolehan dalam menyampaikan argumen yang berkualitas untuk selanjutnya program kerja tersebut akan di definifkan menjadi program kerja yang matang

    Ustadz Hambali bagian bidang ekonomi memiliki visi dan misi menjadi PMB Batam Kota menjadi MAKMUR SEJAHTERA.

    Dilanjutkannya agar bisa terbentuk koperasi yang berbadan hukum dengan sistem simpanan pokok, simpanan wajib dan simpanan sukarela. Dan ke depannya koperasi itu bisa turunkan kepada anak cucu kita nantinya tuturnya.

    Berharap juga agar setiap koperasi dapat penghasilan sendiri dengan mengembangkan keahlian yang dimilikinya.(HR-RI_Nursalim Turatea).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Rapat Koordinasi PMB Batam Kota Berlangsung Alot Dan Syarat Dengan Makna

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer