TNI-Polri Di PB Gelar Patroli Rutin
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    TNI-Polri Di PB Gelar Patroli Rutin

    Dimas ( Redaksi )
    3 Desember 2022, 12/03/2022 05:12:00 PM WIB Last Updated 2022-12-03T10:12:30Z
    Gayo Lues Harian RI.com
    Jajaran aparat dari TNI-Polri di kecamatan Putri Betung mengelar patroli bersama untuk menjaga keamanan di wilayah hukum kecamatan setempat Sabtu  (3/12/2022). 

    Setelah pelaksanaan apel bersama,Polsek Putri Betung  dan Koramil 09 Putri  Betung telah melaksanakan Patroli di seputaran Wilkum kecamatan Putri Betung.

    Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan untuk menciptakan suasana Kondusif, menjaga Harkamtibmas serta Antisipasi Kenaikan Bendera Bulan Bintang di Wilkum Polsek Putri Betung.

    Adapun Personil yang ikut dalam giat Patroli tersebut yakni,Kapolsek Putri Betung Iptu Ridwansyah S.H,Batiud Koramil 09 Putri Betung Pelda Kalidin
    ,Personil polsek Putri Betung dan Personil Koramil Putri Betung. Hasil yang di capai dalam giat Patroli tersebut agar masyarakat merasa nyaman atas kehadiran TNI -POLRI,dengan himbauan Kepada Masyarakat Agar Melaporkan Ke Polsek Atau Koramil Putri Betung Apabila Ada yang Menaikan Bendera Bulan Bintang,dan juga himbau Kepada masyarakat agar tetap menjaga Harkamtibmas dan melaporkan segera jika ada kejadian yang dapat mengganggu Harkamtibmas. (Johari Argum)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • TNI-Polri Di PB Gelar Patroli Rutin

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer