Turnamen Bola Volly PPP Cup 2022 Digelar di Purwodadi Pagar Merbau
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Turnamen Bola Volly PPP Cup 2022 Digelar di Purwodadi Pagar Merbau

    Dimas ( Redaksi )
    27 Desember 2022, 12/27/2022 11:00:00 PM WIB Last Updated 2022-12-27T16:00:43Z

    DELI SERDANG_Harian-RI.com
    Partai PPP DPW Sumut dan DPC Deli Serdang menyelenggarakan turnamen Bola Volly di Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang, hal ini disampaikan Pariyanto,ST selaku Kepala Desa Purwodadi kepada wartawan Selasa (27/12/2022) saat diruang kerjanya.
         
    Pariyanto,ST menerangkan bahwa perlombaan pertandingan Bola Volly yang bertajuk Turnamen Bola Volly PPP CUP Tahun 2022 dilaksanakan dan dipercayakan kepada pemerintahan serta masyarakat Desa Purwodadi Kecamatan Pagar Merbau yang berlangsung selama 1 bulan penuh digelar mulai pada pembukaan turnamen 24 November hingga ke babak final 25 Desember 2022 kemarin yang memperebutkan total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah ditambah 4 buah Trophy.
         
    “ Turnamen Bola Volly PPP Cup tahun 2022 tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 10 Juta Rupiah dan Trophy yang dibuka dan ditutup Ketua DPW PPP Sumut Bapak Jafarudin Harahap Anggota DPRD Sumut, didampingi Ketua DPC PPP Deli Serdang Bapak Misnan Aljawi SH MH yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Deli Serdang dan Bunda Sa'adah Lubis Anggota DPRD Deli Serdang, kami sebagai pemerintahan Desa dan masyarakat Desa Purwodadi sangat merasa bangga karena dipercayakan sebagai penyelenggara dan menjadi tuan rumah dalam turnamen ini”, ucap Paryanto.
        
    Lebih jauh lagi Kepala Desa mengatakan,  “ Saya mewakili masyarakat Desa Purwodadi Pagar Merbau mengucapkan sangat berterimakasih kepada Partai PPP yang mempercayakan masyarakat untuk melaksanakan turnamen PPP Cup pada Tahun 2022 ini yang terlaksana sukses sesuai harapan bersama, pertandingan Bola Volly kemarin kita selenggarakan di Lapangan Bola Volly Dusun 2 Desa Purwodadi, kami masyarakat selalu mendoakan Ketua PPP juga pengurus PPP Sumut dan Deli Serdang senantiasa diberi kesehatan, kesuksesan atas keringanannya mendukung para pemain Volly yang ada di Deli Serdang khususnya di Purwodadi, berharap tahun yang akan datang event-event seperti ini terus bisa terselenggara di Purwodadi”, ucap Pariyanto.
       
     Dirinyapun mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Purwodadi yang sudah memberikan sikap keramahtamahan kepada tamu dan juga kepada para sporter.

    “Saya merasa bangga terhadap masyarakat baik itu yang masuk dalam kepanitiaan, apa yang telah masyarakat berikan dengan terlaksananya hingga sukses gelaran ini, semoga menjadi amal. Ibadah bagi masyarakat Purwodadi”, sebutnya lagi.
        
    Disela-sela wawancara,  Kades menginfokan bahwa pada Bulan Juni 2024 akan datang,  pihaknya menyelenggarakan turnamen Volly  lanjutan dengan memperebutkan piala Kepala Desa Purwodadi Cup yang sebelumnya pernah diselenggarakan 2 kali yaitu pada Tahun 2018 dan 2019, namun turnamen sempat terhenti karena adanya PPKM Covid-19.
        
    Pada waktu yang sama Ketua panitia Turnamen Bola Volly PPP Cup Tahun 2022 Fitri Rahwadi saat itu mendampingi Kades Purwodadi menambahkan, bahwa dalam laporan untuk pembiayaan selama turnamen dibantu Ja'far Ketua DPW PPP Sumut disupport partisipasi Misnan Aljawi,SH,MH dan Sa'adah lubis.
       
     “Ketua DPW PPP Sumut menyampaikan kepada kami akan terus mendukung sepenuhnya kegiatan olah raga di Deli Serdang terkhusus Bola Volly, beliau siap mendukung majunya Volly di Deli Serdang”, sebut Fitri Rahwadi.
        
    Selama turnamen digelar, seluruh masyarakat Desa Purwodadi turut serta mensukseskan kegiatan gelaran tersebut karena memberikan dampak positif terhadap Desa Purwodadi baik itu dibidang olah raga bahkan hingga perekonomian yang meningkat menjadi pendapatan masyarakat bisa pulih pasca Covid-19, kedepan masyarakat Purwodadi mampu membawa nama baik untuk bisa bersaing dalam ranah kompitisi tingkat yang lebih tinggi lagi.
        
    Saat turnamen tim yang mengikuti ada 14 tim dari 5 Kecamatan yang ikut menadi peserta Bila Volly PPP Cup 2022 diantaranya Kecamatan Galang, Kecamatan Pagar Merbau, Kecamatan Lubuk Pakam, Kecamatan Beringin dan Kecamatan Tanjung Morawa.
    Hingga pada Babak Final bertemu Tim Volly Desa Pagar Merbau 3 Lubuk Pakam melawan Tim Bima Sakti Purwodadi sebagai tuan rumah, dalam pertandingan tersebut dimenangkan Tim Volly Pagar Merbau 3 Lubuk Pakam, hadir saat pertandingan itu Kepala Desa Pagar Merbau 3 Budi Cahyadi.
        
    Hadiah Juara 1 diserahkan langsung Ketua DPW PPP Sumut, Juara 2 diserahkan Misnan Aljawi SH MH, Juara 3 diserahkan oleh Kepala Desa Purwodadi Pariyanto,ST dan Juara 4 diserahkan Ketua PBVSI Deli Serdang Kariman yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Perbarakan.( Rahmadi Saputra )
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Turnamen Bola Volly PPP Cup 2022 Digelar di Purwodadi Pagar Merbau

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer