Arti Pentingnya Perkalian Nol Bagi Kader Partai Gerindra
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Arti Pentingnya Perkalian Nol Bagi Kader Partai Gerindra

    Dimas ( Redaksi )
    19 Januari 2023, 1/19/2023 06:58:00 PM WIB Last Updated 2023-01-19T13:11:30Z

    Batam_Harian-RI.com
    Percaturan perpolitikan di tanah air telah mulai memanas. Dan masing masing partai mulai menyusun strategi jitu untuk memenangkan percaturan perpolitikan tersebut.

    Sebagaimana Iman Sutiawan, ketua DPD partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, dalam wawancaranya dengan media ini pada hari, Rabu,  19 Januari 2023, pukul 13.00 WIB bertempat di kantor Gerindra DPD Kepri di Batam Senter lantai 3.

    Dalam wawancara tersebut terungkap bahwa partai Gerindra siap memenangkan percaturan politik menyongsong tahun 2024.

    Iman Sutiawan dalam wawancara tersebut mengatakan target pertama tahun 2024 adalah bagaimana partai Gerindra menang khususnya di Provinsi Kepulauan Riau dan menjadikan Prabowo Subianto menjadi presiden.

    Jadi baik secara internal maupun eksternal bagi yang mau menjadi calon legislatif lewat partai Gerindra, maka adalah syaratnya adalah harus loyal terhadap partai Gerindra dan menjadikan slogan  Prabowo adalah presidenku.

    Dia juga mengutip penyataan Bagian pemenangan Pemilu (Bapplu) pusat partai Gerindra di partai Gerindra ada istilah perkalian nol artinya apapun yang dilakukan oleh para kader Partai Gerindra tanpa loyalitas maka akan kembali ke nol.

    Ditanya oleh wartawan apa artinya kembali ke nol, maka Iman Sutiawan menjelaskan bahwa seorang kader dari partai Gerindra tanpa melampirkan gambar Prabowo baik di brosur, iklan dan sebagainya maka itu tak ada artinya perjuangan kader tersebut mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat pusat.

    Dalam artian kalau seorang kader atau caleg turun ke lapangan tanpa membawa nama Prabowo itu artinya percuma tutur Iman Sutiawan. Kita ini adalah tim work yang padu dan solid.

    Lebih lanjut dikatakan bahwa sering saya sampaikan kepada teman teman bahwa yang mau gabung dengan partai Gerindra wajib hukumnya memilih dan memperkenalkan serta memperjuangkan Prabowo Subianto dengan nada yang penuh kharismatik.

    Pak Iman kepada wartawan media ini menegaskan bahwa Prabowo Subianto sebagai pimpinan tertinggi kami dipartai Gerindra berpesan bahwa " Silakan jadikan diri saya sebai alat praktik, maupun diapakan saja silakan tetapi jangan pernah pakai nama saya dengan hal hal yang merugikan orang banyak".

    Target partai Gerindra di provinsi Kepulauan Riau tahun 2024 yang akan datang adalah memenangkan percaturan politik, dan juga berjuang bagaimana caranya untuk mendudukkan jagoan kami ada yang duduk di DPR RI dari dapil Provinsi Kepulauan Riau. Demikian Iman Sutiawan mengakhiri pembicaraan politiknya kepada media ini.

    Di tempat terpisah Zainuddin salah satu warga Belakang Padang pada hari Kamis, 20 Januari 2023, pukul 11.00 WIB bertempat di pelabuhan Sekupang kepada media ini menyampaikan bahwa saya sangat salut dengan ketua DPD partai Gerindra Provinsi Kepulauan Riau, dia orangnya sederhana dan masih muda serta diotaknya selalu timbul ide ide yang cemerlang dalam membangun Provinsi Kepulauan Riau.

    Dia mengaku sangat terkesima di saat dia mencalonkan diri menjadi calon gubernur kepulauan Riau. Saya saksikan secara langsung bagaimana dia menjawab pertanyaan pertanyaan dari narator saat diadakan debat calon gubernur, cuma nasib belum memihak kepada dia, tetapi kami yakin dimasa yang akan datang Kepri ini ditangannya akan bersinar tuturnya kepada media ini. (Nur).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Arti Pentingnya Perkalian Nol Bagi Kader Partai Gerindra

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer