Cegah Laka Laut, Satbinmas Polres Aceh Jaya Kembali Lakukan Sosialisasi di Pantai, Puncak Libur Tahun Baru
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Cegah Laka Laut, Satbinmas Polres Aceh Jaya Kembali Lakukan Sosialisasi di Pantai, Puncak Libur Tahun Baru

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 07:29:00 PM WIB Last Updated 2023-01-01T12:29:29Z


    Calang_Harian-RI.com
    Cegah Laka Laut, Personel Satbinmas Polres Aceh Jaya Kembali melakukan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat yang sedang menikmati suasana keindahan pantai, di sejumlah lokasi wisata dan sekitarnya, Minggu, 1 Januari 2023.

    Kapolres Aceh Jaya AKBP Yudi Wiyono melalui Kasatbinmas Akp Iswandi mengatakan, Adapun isi pesan pada spanduk ini yakni, Jangan Berenang, Awas Tenggelam, dalam rangka Operasi Lilin Seulawah 2022.

    "Jika berenang atau mandi, di harapkan jangan terlalu jauh dari bibir pantai, karena cuaca tidak menentu. Bagi yang membawa anak-anak, juga dihimbau agar mengawasi dan jangan biarkan anaknya main atau mandi di pantai sendirian," sebutnya.

    Selain itu, kata Kasatbinmas, agar para pengunjung tetap mengutamakan faktor keamanan seperti menjaga jarak saat sedang berkumpul atau bersantai di pinggir pantai. 

    “Lokasi wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak, orang tua dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai,” jelas Kasat.

    Oleh karena itu, kehadiran polisi bertujuan untuk meghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati hati dan memperhatikan anak anak saat sedang bermain di pantai agar tidak terjadi hal di inginkan.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Cegah Laka Laut, Satbinmas Polres Aceh Jaya Kembali Lakukan Sosialisasi di Pantai, Puncak Libur Tahun Baru

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer