Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Personel Gabungan Lakukan Patroli Jelang Pergantian Tahun
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Personel Gabungan Lakukan Patroli Jelang Pergantian Tahun

    Dimas ( Redaksi )
    1 Januari 2023, 1/01/2023 03:06:00 PM WIB Last Updated 2023-01-01T08:25:54Z

    Aceh Barat_Harian-RI.com
    Pada sabtu malam mulai pukul 22.00 Wib, dilaksanakan Patroli Gabungan dalam rangka Pengamanan malam tahun baru di wilayah hukum Polres Aceh Barat. 

    Kegiatan diawali apel persiapan yang diadakan di halaman Mapolres setempat, dipimpin AKP Utra Prasetyanto selaku perwira pengendali dilapangan. 

    Kegiatan patroli tersebut diikuti oleh personel Polres Aceh Barat, Kodim 0105, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Barat. 
    Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melalui AKP Utra Prasetyanto menyampaikan "malam ini kita melakukan patroli gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru".

    "Pelaksanaan Patroli gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat khususnya pada saat malam pergantian tahun," tambahnya. 

    "Selain itu kita juga menugaskan sejumlah personel untuk melakukan pengaturan lalin serta pengamanan, pada pusat-pusat keramaian masyarakat sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan," kata AKP Utra. 

    Dirinya juga mengingatkan personel gabungan yang akan melaksanakan patroli, agar dalam pelaksanaan tugas tetap humanis dan utamakan keselamatan.

    Situasi kamtibmas pada malam tahun baru diwilayah Kabupaten Aceh Barat secara umum terpantau dalam keadaan aman dan kondusif. [Amanda]
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Personel Gabungan Lakukan Patroli Jelang Pergantian Tahun

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer