DLHK provinsi Kepri Tutup mata dengan pemberitaan yang beredar di mediaatau memang tak punya daya untuk melakukan tindakan hukum kepada mafia mafia Lahan di Batam.
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    DLHK provinsi Kepri Tutup mata dengan pemberitaan yang beredar di mediaatau memang tak punya daya untuk melakukan tindakan hukum kepada mafia mafia Lahan di Batam.

    Dimas ( Redaksi )
    7 Januari 2023, 1/07/2023 05:49:00 PM WIB Last Updated 2023-01-07T10:49:03Z


    Batam_Harian-RI.com, |  Hutan adalah salah satu ekosistim yang dapat memberi kehidupan pada manusia. 
    Hutan juga sebagai pagar alam yang dapat memberi kehidupan Flora dan fauna. 
    Jikalau hutan dibabat habis maka keseimbangan alam akan musnah akibat membabat hutan berarti kita mengundang bencana banjir. 

    Akibat ketidak berdayaan DLHK Provinsi Kepri,dalam hal ini kepala KPHL unit II Batam kinerjanya perlu di evaluasi karena ketidak mampuanya mengatasi persoalan lama ini terkesan melakukan pembiaran thdp mereka mafia lahan dan perambah hutan lindung. ujar Jonifitrianto Ketua OKK DPW ICON -RI saat  ditemui awak media baru baru ini di Batuaji.

    Beliau dengan tegas  menyampaikan bahwa " sangat  miris sekali kalau kita melihat situasi dan keadaan Hutan di Kepri khususnya kota Batam banyaknya pengusaha pengusaha nakal yang melakukan kegiatan ilegal. "

    Joni juga menyampaikan jika hal ini di biarkan tanpa ada tindakan dari instansi instansi terkait dan APH.
    Hutan yang menjadi tempat serapan air akan musnah maka Batam yang daerah Kepulauan pasti akan kekurangan pasokan air bersih,khusus Batam tuturnya.. "

    Diakhir pembicaraannya Joni menyampaikan dan meminta kepada DLHK provinsi Kepri KPHL Unit II Batam Untuk Melakukan Tindakan penegakan Hukum kepada perambah hutan dan penyerobotan hutan Lindung juga oknum oknum yang membeackup Mafia Mafia lahan.(N).
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • DLHK provinsi Kepri Tutup mata dengan pemberitaan yang beredar di mediaatau memang tak punya daya untuk melakukan tindakan hukum kepada mafia mafia Lahan di Batam.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer