Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Diduga MCK Gampong Matang Ben Tanah Luas Belum Rampung
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Diduga MCK Gampong Matang Ben Tanah Luas Belum Rampung

    Dimas ( Redaksi )
    30 Januari 2023, 1/30/2023 03:51:00 PM WIB Last Updated 2023-01-30T08:51:59Z

    Aceh Utara_Harian-Ri.com
    Diduga  Habiskan uang ratusanan juta rupiah, pembangunan MCK di desa matang ben belum rampung di selesaikan, Minggu 29/01/2023.

    Proyek pembangunan MCK desa Matang Ben kecamatan Tanah Luas tersebut di ambil dari anggaran dana desa tahun 2022 dengan jumlah anggaran di taksir mencapai RP 120.000.000 ( seratus dua puluh juta rupiah). 

    Hal tersebut di benarkan oleh bendahara desa Matang Ben Junaidi, atau yang akrab disapa Juned, saat di hubungi via pesan wasshap bendahara mengatakan uang Rp 120.000.000 itu sudah selesai, sudah termasuk pajak dan ongkos tukang, tapi saya tidak pegang RAB. Terang juned nama sapaan sang bendahara. 
    Dari pantauan awak media di lokasi pembangunan MCK, di sana tidak ada plang proyek sarana MCK masih terbengkalai, ditaksir baru siap 60%, tidak ada tukang kerja, menurut pengakuan warga yang kami konfirmasi menduga proyek MCK di desanya bermasalah tidak sesuai dengan spek boleh dicek di lokasi, dan masyarakat menduga uang untuk pembangunannya sudah habis,  kalau anggaran seperti itu, seharusnya sudah selesai. Tutup warga yg tak ingin namanya di sebutkan.

    Diduga tidak ada pengawasan dalam penggunaan dana desa di kecamatan Tanah luas, di karenakan saat awak media konfirmasi dengan kasi PMD di kecamatan mereka mengatakan tidak mengetahui hal tersebut dan sinyalir ada pembiaran bahkan pihak kecamatan tidak memiliki RAB tersebut.

    Ketika awak media mengonfirmasi terkait peristiwa tersebut kepada geuchiek, geuchiek tidak menggubris malah no WA awak media di block ketika ingin mengonfirmasi melalui via WhatsApp.(Fadly P.B)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Diduga MCK Gampong Matang Ben Tanah Luas Belum Rampung

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer