Hari Terakhir Ops Lilin, Satgas Tetap Monitor Perkembangan Situasi
  • Jelajahi

    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kode IT


    terkini

    Hari Terakhir Ops Lilin, Satgas Tetap Monitor Perkembangan Situasi

    Dimas ( Redaksi )
    2 Januari 2023, 1/02/2023 03:21:00 PM WIB Last Updated 2023-01-02T08:21:01Z

    Banda Aceh_Harian-RI.com
    Operasi Lilin (Ops Lilin) Seulawah 2022 akan berakhir hari ini, 2 Januari 2023. Namun, Satgas tetap akan memantau dan memonitor perkembangan situasi lewat kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD).

    Hal tersebut disampaikan Kasatgas Opsda Kombes Muji Ediyanto, saat mengambil apel hari terakhir Operasi Lilin, di Polda Aceh, Senin, 2 Januari 2023.

    Ia mengatakan, selama operasi berjalan tidak ada kejadian yang menonjol, selain laka lantas di Pidie. Selain itu, situasupada pergantian tahun baru secara keseluruhan juga dilaporkan aman dan kondusif.
    "Alhamdulillah sampai hari terakhir hanya satu kejadian menonjol, yaitu laka lantas di Pidie. Selain dari itu, situasi aman dan kondusif," jelasnya.

    Mewakili Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar dan Karendalops Kombes Agus Sarjito, Muji mengucapkan terima jasi kepada seluruh personel yang terlibat operasi, stakholder, dan masyarakat yang telah membantu menciptakan situasi yang kondusif.

    "Terima kasih atas pelaksanaan tugasnya sampai hari terakhir operasi. Terima kasih juga kepada masyarakat yang telah membantu menjaga kamtibmas," ujarnya.
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hari Terakhir Ops Lilin, Satgas Tetap Monitor Perkembangan Situasi

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Topik Populer